Dandim 0506 Tangerang Tinjau Lokasi Banjir

Kota Tangerang – viralreporter5.com | Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto meninjau lokasi banjir yang melanda jalan Regency Raya dan Perum Garden City, Kelurahan Gebang Raya, Kecamaran Periuk, Kota Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan di antaranya, AKBP Indra Kesuma SH (Kasat Samapta Polres Metro Tangerang Kota). AKBP Lendy Agustinus (Kasat Bimas Polres Metro Tangerang Kota ). Mayor Inf Deni Suryo AD ( Danramil 06 Jtu). Kompol Aditiya S.P Sembiring (Kapolsek Jtu). Kapten Arh Jaminah Ariyanto ( Pasi Intel Kodim 0506 Tgr )

Penerangan Kodim 0506 Tangerang, Serda Endang mengatakan, ketinggian air di daerag yang di tinjau oleh pimpinanya (Dandim) bersama stake holder ini mencapai kurang lebih 70 Cm untuk titik terdalam. Menurutnya, hal tersebut akibat dari luapan Kali Ledug hingga menyebabkan kendaraan roda empat dan dua tidak dapat melintas.

Selain itu, personil penerangan yang dikenal ramah nan humanis seperti pimpinanya (Dandim) ini menegaskan, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, personil gabungan telah di siagakan di lokasi banjir di antaranya, TNI, Polri, BPBD, Sat Pol PP serta Trantib, Sabtu (25/1/20).

“Selain TNI dan Polri, BPBD Kota Tangerang menurunkan 5 buah Prahu karet dengan jumlah anggota 10 Personil. Sat Pol PP Kota Tangerang ada 15. Trantib Periuk ada 15 personil,” terangnya, dalam kegiatan tang juga dihadiri oleh Agus Hendara Fitrihiyana (Kasat Pol PP Kota Tangerang). Sumardi (Camat Periuk). Irman Pujahendra (Kepala BPBD Kota Tangerang) ini. (vr5/*)

Check Also

Seskoad Adakan Latihan Menembak Triwulan IV

Bandung,  viralreporter5.com | Perwira Menengah (Pamen) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) melaksanakan latihan rutin …