Dandim 0506/Tgr Berduka, Bersama Pasi Pers Shalatkan Almarhum M. Slamet

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos hari ini Kamis 19 Desember 2019 berduka telah kehilangan anggota Koramil 01/Tgr jajaran Kodim 0506/Tgr M Slamet berpangkat Kopka telah meninggal dunia, karena sakit yang menahun.

Pukul 20. 00 WIB Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos di dampingi Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto bersama Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto, Babinsa Tanah Tinggi dan warga masyarakat sekitar menyolatkan Al Marjin di Musolah Al Muhlisin Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Kamis (19/12/2019).

Baca juga :   Kodim 0503/JB Dan Gojek Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Himbauan Dan Bagikan Masker.

“Kopka M Slamet merupakan anggota aktif yang bertugas sebagai anggota Koramil 01/Tgr meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak. Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan bagi keluarga yang di tinggalkan semoga mendapatkan ketabahan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Baca juga :   Kunjungi Bio Farma, Bamsoet Pastikan Vaksin Corona Akhir Tahun Sudah Diproduksi Massal

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Al Marhum meninggal karena sakit yang menahun yaitu, stroke selama kurang lebih 5 tahun.

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0506/Tgr untuk menjaga kesehatan, perhatikan pola makan dan istirahat yang teratur. Ingat keluarga,” katanya. (VR5/*)

Baca juga :   Dandim 0506/Tgr Hadiri Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

Check Also

Ciptakan Lingkungan Wisata Yang Asri , Babinsa Pelopori Bersih-Bersih Pantai

Viralreporter5.com, Penajam- Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 0913-01/Penajam …