Home / Olahraga / Dandim 0506/Tgr Bersama Danrem Gowes Sepeda Pererat Sinergitas TNI-Polri

Dandim 0506/Tgr Bersama Danrem Gowes Sepeda Pererat Sinergitas TNI-Polri

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG | Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos bersama Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo melakukan Olahraga Goes Sepeda bersama dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Teritorial Korem 052/Wkr, seperti hari ini goes sepeda diikuti oleh 100 orang anggota TNI dan Polri.

Untuk goes sepeda melakukan jarak tempuh sepanjang 22 KM start dari Makopolres Kota Bandara Soekarno Hatta dan finish di PT. Arwana Jatiuwung Kota Tangerang.

Baca juga :   Danramil 05/Tanah Abang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran di Petamburan

Adapun rute yang dilalui peserta goes sepeda dari Mapolres BSH putar balik menuju TOD lanjut ke gedung 600, masuk ke area karga dan dilanjutkan perimeter selatan menuju pintu air 10, lanjut ke jalan Gatot Subroto Cimone mengarah finish PT. Arwana Jatiuwung.

Baca juga :   Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tpr Bagikan 1000 Paket Sembako

Kegiatan goes sepeda di pimpin oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo di dampingi Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dan para Dandim jajaran Korem 052/Wkr.

“Goes sepeda ini selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh ini juga sebagai sarana dalam mengeratkan sinergitas TNI dan polri di wilayah Tangerang Raya,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.sos.

Baca juga :   Gerakan Bangun Zona Integritas, Kejagung Semangati Satker Menuju WBK/WBBM

Kegiatan di ikuti oleh Kapolres BSH beserta jajaran, Kapolres Tangerang Kota dan jajaran, Kapolres Tangsel beserta jajaranya, Kapolres Jakarta Barat dan jajaranya, Kodim 0503/JB, Kodim 0510/Trs, Denarhajud Rudal 003 serta Pejabat AP2 dan PT. Arwana. (VR5/*)

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …