Home / TNI / Dandim 0506/Tgr Bersama Ketua Persit Besuk Anggotanya Yang Sakit

Dandim 0506/Tgr Bersama Ketua Persit Besuk Anggotanya Yang Sakit

VORALREPORTER5.COM, Tangerang – Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang (Tgr) Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sosi bersama Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0506/Tgr Koorcabrem 052/Wkr PD Jaya Ny.Wisnu Kurniawan membesuk anggota Kodim 0506/Tgr Pelda Samiun yang sedang sakit, di RSPAD Jakarta, Selasa (03/12/2019).

Baca juga :   Serda Andri Ari Lakukan Komsos Bahas Kamtibmas dan Covid-19 di Wilayah

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengatakan, angota Kodim bagian dari keluarga besar, jadi jika ada salah satu yang sakit kita juga merasakan sakit.

Baca juga :   Bersama Muspika Kecamatan Koramil 06/Jtu Gelar Pasukan Tutup Akses Jalan Situ Bulakan

“Saya bersama Ketua Persit membesuk Pelda Samiun dalam rangka empati terhadap anggota yang mengalami sakit, untuk memberikan semangat agar cepat sembuh dari sakitnya, dan dapat beraktivitas di Kodim seperti semula,” kata Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos.

Baca juga :   Malam Perayaan Paskah, Dandim 0505/JT dan Kapolres, Cek Kesiapan Pengamanan Paskah diwilayah Pulogadung

Menurut Dandim, semoa anggota jajaran Kodim 0506/Tgr sendiri bukan sekedar organisasi kesatuan, tapi bagian dari keluarga sendiri, karena anggota merupakan bagian dari keluaga besar Kodim. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …