Dandim 0506/Tgr Buka Pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa

VIRALREPORTER5.COM, Kota Tangerang | Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos. membuka langsung pelaksanaan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0506/Tgr di Aula Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (11/12/2019).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mengatakan, apel Danramil dan Babinsa hari ini bisa dimanfaatkan untuk membangun wawasan, soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat kewilayahan dalam mempercepat proses keberhasilan pelaksanaan Serter.

“Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan komunikasi antara impinan dengan yang di pimpin dalam rangka mewujudkan kesamaan visi, persepsi dan interprestasi tentang pelaksanaan tugas di lapangan untuk melaksanakan komando atas,” ujarnya.

Baca juga :   Pelda Mulyadi di Tengah Pandemi Covid 19, Terus Ciptakan Kamtibmas di Wilayah

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dalam kegiatan ini Para Danramil dan Babinsa untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama, dengan Kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar ini di harapkan untuk para Danramil dan Babinsa kedepan nya dapat lebih menguasai wilayaah binaanya dan lebih dekat kembali dengan masyarakat diwilayah binannya masing – masing.

“Danramil dan Babinsa Profesional kebanggaan Rakyat, kita sebagai aparat yang bertugas di satuan komando kewilayahan Danramil dan Babinsa dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan keamanan wilayah serta melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan,” tegasnya.

Baca juga :   Koramil 01/Koja Bersama Tiga Pilar Gelar Razia Masker

Baca juga: Kodim 1312/Talaud Menanamkan Budaya Menulis dan Membaca Di Usia Dini

Baca juga: Kodim 1312/Talaud Ikut Rapat Lintas Sektor Tentang Kelayakan Puskesmas di Miangas

Baca juga: “TNI Sahabat Pelajar”, Babinsa Ingatkan Dampak Buruk Game Online Untuk Kesehatan

Sementara, Letkol Arh Hendri Pabean 2 Sterad dalam sambutanya menyampaikan,. Kami datang ke Kodim 0506/Tgr ini bertugas untuk mengawasi pelaksanaan tugas dalam bidang teritorial.

Baca juga :   BERSATU LAWAN COVID-19, FORKOPIMDA KOTA YOGYAKARTA GELAR BAKSOS DOOR TO DOOR

“Kepala Pusterad sedang mengkaji tentang reorganisasi bidang teritorial Angkatan Darat, karena kinerja kita harus maksimal jangan sampai pamor kita kalah dengan Babinkamtibmas,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Mayor Coba Tumpak Siregar Pasi Komsos Korem 052/Wkr, Kapten Inf Jefriansen Sipayung Dantim Intel Korem 052/Wkr, Kapten Chk Komang Pasi Kim Korem 052/Wkr, Kapten Inf Saryoto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr dan para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr. (VR5/*)

Check Also

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Cibugel Sertu Aminudin Hadiri Musrenbang Desa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para …