Dandim 0506/Tgr Dampingi Baksos Ketua Persit KCK PD Jaya di Kelurahan Petir

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mendampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Atiek Eko Margiyono dalam rangka Bantuan Sosial (Baksos) untuk para korban banjir di Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Senin (06/01/2020).

Ny Atiek Eko Margiono Ketua Persit KCK PD Jaya mengatakan, kegiatan Baksos ini berupa bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir terutama di wilayah Kota Tangerang.

Baca juga :   Jelang Malam Tahun Baru 2020 Anggota Koramil Ciledug Serter di Wilayah

“Bantuan Baksos juga dalam rangka rangkaian HUT Kodam Jaya, mudah-mudahan pemberian ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ny Atiek Eko Margiono menambahkan, mudah-mudahan para korban bencana bisa sabar dalam menghadapi dan semoga tidak akan terulang kembali bencana ini.

Baca juga :   Peringati HUT ke-74 KUAD, Kudam I/BB Ziarah di TMP SM. Raja

Sementara, Dandim Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mengatakan, untuk unsur PAM Baksos Ketua Persit KCK PD Jaya Kodim 0506/Tgr menurunkan 30 personil yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Susanto.

Baca juga :   Satgas Raider 300 Ciptakan Rumah Yang Layak Bagi Masyarakat Papua

Kegiatan Baksos di hadiri, Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kolonel Jacky Ariestanto Aster Kasdam Jaya, AKBP Robertus Dedeo Wakapolres Metro Tangerang Kota dan warga masyarakat.(vr5/*)

Check Also

Serda Maman Suhirman Melayat Dan Mengantar Jenazah Warga Binaannya

Viralreporter5.com, Aceh Barat – Babinsa Koramil 09/Samatiga, Kodim 0105/Aceh Barat Serda Maman Suhirman melayat dan …