Home / Polri / Dandim 0506/Tgr Dampingi Wali Kota Kunjungi Lomba Cakepin Kali Aye

Dandim 0506/Tgr Dampingi Wali Kota Kunjungi Lomba Cakepin Kali Aye

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Memotipasi warga Kota Tangerang dalam kebersihan lingkungan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengunjungi lomba Cakepin kali Aye di bantaran kali Cisadane Kelurahan Batu Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Jumat (20/12/2019).

Baca juga :   Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Cipocok Jaya Santuni Anak Yatim

Pendampingan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos dalam rangka mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah untuk melakukan penilaian lomba Cakepin kali Aye yang di ikuti 300 orang.

“Kami dari unsur aparat TNI AD dalam hal ini Kodim 0506/Tgr menyambut positif kegiatan lomba Cakepin kali Aye yang di dalamnya ada penghijauan dan membersihkan kali. Sebelumnya Kodim 0506/Tgr juga telah menanam 1000 pohon di bantaran kali untuk penghijauan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Baca juga :   Ketum PJI: PJI Bersama Kejagung, Bahas Struktur dan Fungsi Baru di Kejaksaan

Hadir dalam kegiatan,Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto, Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi, Camat Batu Ceper Nur Hidayatullah, PLT Sekda Kota Tangerang Tatang Sutisna dan para Kadis. (VR5/*)

Baca juga :   Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Buaran Lakukan Komsos di Wilayah Binaan

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …