Dandim 0506/Tgr Dampingi Wali Kota Tangsel Resmikan Terminal BSD

Tangerang Selatan – viralreporter5.com – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan terminal tipe C di BSD City Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Minggu (08/03/2020).

Peresmian terminal tipe C di Kota Tangsel dalam rangka mewujudkan dalam memudahkan kendaraan umum untuk bisa masuk dan keluar dan melayani masyarakat.

“Peresmian terminal tipe C yang dilakukan Pemkot Tangsel saya nilai sangat tepat, selain untuk menertibkan keluar masuknya kendaraan umum ini juga dapat meningkatkan Kamtibmas dalam menggunakan kendaraan umum,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutanya menyampaikan, Kota Tangsel yang usianya baru 11 tahun mencoba untuk mengurangi polusi udara tertinggi dari DKI Jakarta, polusi udara di Tangsel kebanyakan di dominasi oleh kendaraan pribadi.

“Untuk menanggulangi hal tersebut Pemkot Tangsel meresmikan terminal tipe C di BSD city, dengan harapan msyarakta dapat menggunakan kendaraan umum secara masal,” ucapnya.

Hadir dalam peresmian, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03 Serpong, Kompol Stephanus Luckyto Kapolsek Serpong dan Agus Mulyana Dirut Utama Bank BJB. (vr5/*)

Sumber: Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Air Bah Meluap, Babinsa Banjarparakan Peduli Selamatkan Warga

Banyumas, viralreporter5.com | Air bah/banjir kembali melanda di sejumlah kawasan di wilayah Banyumas, akibat intensitas …