oleh

Dandim 0506/Tgr Hadiri Karbak Dalam Rangka HUT Infanteri Ke – 73 Di Setu Parigi

-TNI-99 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Komandan Kodim 052/Wkr Kolonel Inf Puji Hartono, S.Ip, hadiri kegiatan Karya Bakti Kodim 0506/Tgr di Setu Parigi  dalam rangka HUT Infanteri Ke – 73 Jl. Permata Kel. Parigi Lama, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (16/12/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Kodim 0506/Tgr didampingi oleh Kapten Inf Dahlan dan Tiga Pilar Pondok Aren untuk melihat langsung pelaksanaan karya bakti untuk membersihkan di Setu Parigi dari sampah, ranting dan kayu.

Dikesempatan itu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menyampaikan bahwa karya bakti ini dalam rangka Karya Bakti Peringatan HUT ke-73 Infanteri yang dilaksanakan secara serentak .

Apresiasi juga di sampaikan Dandim dengan kolaborasi tiga pilar dengan warga masyarakat yang saling bekerjasama dan bergotong royong untuk melakukan pembersihan Setu Parigi.

” Saat ini, kita semua yang hadir bertujuan untuk membersihkan sampah dan ranting pohon yang terdapat di Setu Parigi sehingga kawasan setu menjadi bersih, indah dan asri. Nanti setelah bersih, mari terus dijaga kawasan ini selalu bersih dan ajak warga masyarakat untuk ikut peduli dengan kebersihan kawasan ini,’ jelas Dandim.

Dilanjutkan Dandim bahwa kegiatan Karya bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0506/Tgr sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang di aplikasikan dalam bentuk karya bakti peduli lingkungan.

Dandim juga menyampaikan pesan, tetaplah menjalankan protokol kesehatan disaat melaksanakan karya bakti. Ini harus ditunjukkan oleh kita sehingga masyarakat akan ikut dengan kebiasaan disiplin protokol kesehatan.

Hadir dalam giat itu, Dandim 0506/Tgr, Kol Inf Puji Hartono, S.Ip, Danramil 07/PDA, Kapten Inf Dahlan, Wakapolsek Pondok Aren, AKP Sugiono, Camat Pondok Aren, Drs. Makum Sagita, Mayor Inf Heru Susanto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr, Letda Caj Budiono Paur Ter Kodim 0506/Tgr, dam Kasitrantib PP.

Pantauan di lokasi kegiatan, dengan menggunakan alat Cangkul, Mesin pemotong rumput, Karung sampah, Sapu lidi dan Gerobak sampah terlihat pembersihan rumput liar di sekitar Setu, membersihkan saluran air dan dilanjutkan dengan penanaman pohon untuk penghijauan kawasan setu. (vr5@2021/lingga)

Sumber Kodim 0506/Tgr