Dandim 0506/Tgr Hadiri Lauching Peresmian Gerakan Ketahanan Pangan Akabri 89

Tangerang, viralreporter5.com | Mewujudkan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri launching dan peresmian gerakan ketahanan pangan oleh alumni Akabri 89 TNI dan Poori yang di gelar di Banksasuci Kelurahan Panbar Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (01/08/2020).

Peresmian gerakan ketahanan pangan di ikuti 300 orang terdiri dari TNI dan polri yang di buka oleh Kombespol Mashudi Anjak Madya Baharkam Polri selaku penanggung jawab kegiatan.

Kegiatan di hadiri juga oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Komjen Pol Drs Agus Andrianto Kabaharkam Polri, Mayjen TNI Rudiyanto Ketua Altar 89, Mayjen TNI Gunung Iskandar Staf Ahli Pengkaji Bid Politik Lemhanas, Mayjen TNI Ruri A Altar 89 TNI AD, Marsekal Muda Tri Bowo Budi Santoso Pangkoopd 1 AU, Irjen Pol Rosyadin Nursin Kakorbinmas Baharkam Polri, Brigjen TNI Moh Hasan Ketua Altar y TNI AD.

“Peresmian ketahanan pangan Akabri 89 bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan swasembada pangan di tingkat lokal dan nasional. Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

Sementara, Komjen Pol Drs Agus Andriyanto Kabaharkam Polri menyampaikan, kebijakan pemerintah arahan pimpinan Panglima TNI dan Kapolri yang sedang merencanakan kegiatan ketahanan pangan.

“Upaya-upaya penanganan kecepatan dan lebih keras, sehingga kita dari Altar 89 dan teman-teman angkatan darat, laut dan polri yang di dukung walikota Tangerang membuat ketahanan pangan ,” ucapnya.  (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

Check Also

Aslog Periksa Randis Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, viralreporter5.com |  Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit …