Dandim 0506/Tgr Hadiri Launching PT 95 Polrestro Tangerang Kota

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Peredaran Narkoba khususnya di Kota Tangerang sudah sangat memperhatikan, hal itu berdasarkan banyaknya tahanan kasus Narkoba sehingga Lapas over kapasitas.

Untuk menangani hal tersebut Polrestro Tangerang Kota melalui Kasat Red Narkoba melaunching PT 95 yang di hadiri oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnus Kurniawan S. Sos dan 80 orang di Aula Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (24/12/2019).

“Kami dari aparat TNI tentunya mendukung segala program ynag di lakukan Polrestro Tangerang Kota termasuk launching PT 95 mengingat peredaran Narkoba terus meningkat,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnus Kurniawan S. Sos.

Untuk diketahui diwilayah Metro Tangerang Kota dalam kurun waktu satu tahun terdapat 2.900 orang yang sudah di serahkan ke Lapas yang semuanya merupakan kasus Narkoba.

Sementar, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim meyatakan, untuk terus melakukan perang melawan Narkoba Polrestro Tangerang Kota melaunching PT 95 yang berbasis pelayanan.

“Tim PT 95 Polrestro Tangerang Kota membuka konseling untuk masyarakat tentang permasalahan Narkoba, tim juga melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) serta melakukan olah TKP kasus tindak pidana Narkoba,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolrestro menambahkan, untuk tim PT 95 terdiri dari 14 personil kepolisian 9 dari polisi laki-laki dan 5 Polisi Wanita (Polwan) setelah launching tim segera bekerja maksimal.(VR5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 05/KJ Giat OPS Yustisi PSBB di PD. Jaya Kramatjati

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Sebagai upaya pencegahan penularan Covid -19 Babinsa Sertu Hartono, Serda M. …