Dandim 0506/Tgr Hadiri Lepas Sambut Kejari Tangsel

Tangerang,viralreporter5.com|  Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniwan S. Sos bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri acara lepas sambut kepala kejaksaan negeri Kota Tangsel Bima Suprayoga Kejari lama kepada Kejari baru Nur Elina Sari yang di gelar di ruang Belandongan lantai 4 Puspemkot Tangsel, Selasa (21/01/2020).

Dalam lepas sambut Kajari turut hadir juga, AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel, Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, Abdul Rosyid Ketua DPRD Tangsel, Lie Claudia Chandra Wakil Ketua DPRD Tangsel, Muhammad Sekda Tangsel, Dudung E Direka Komisaris BUMD Tangsel,. Muhamad Danis Ketua PN Tangsel, Mamat Ruhiyat Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa dan Kepala Kantor Agama Kota Tangsel.

Bima Suorayoga Kajari lama dalam sambutanya menyampaikan, merasa bangga menjadi orang pertama yang menjabat Kejari di Kota Tangsel

“Kami dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Tangsel. khususnya selama tugas apabila da kesalahan baik kami sengaja maupun tidak kami minta maaf yang sedalam dalamnya apabila di dalam melaksanakan tugas kami ada kesalahan,” ucapnya.

Sementar, Nur Erlina Sari Kajari Baru juga menyampaikan, pada kesempatan ini kami mohon dukungan dari pada Forkompimda semua dalam melaksanakan tugas atau mengemban tugas sebagai Kepala kejaksaan negeri yang baru.

“Intinya saya minta bantuan di tempat tugas saya yang baru kepada Forkompimda MUI dan seluruh masyarakat yang ada di Kota Tangsel” pintanya. (vr5/*)

Sumber: Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …