Dandim 0506/Tgr Hadiri Pembukaan Festival Budaya Nusantara III

VIRALREPORTER5.COM, Kota Tangerang | Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menghadiri festival budaya Nusantara ke-3 Kota Tangerang yang di buka langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah di depan Taman Elektrik Pusempem Kota Tangerang, Kamis (05/12/2019).

Baca juga :   Deteksi Penyebaran virus Covid 19, Koramil 09/Mauk Buat Peta Sebaran Covid 19

Festival budaya Nusantara ke-3 tersebut dalam rangka kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2019 yang berlangsung mulai tanggal 04 – 06 Desember 2019.

Baca juga :   Sikap Tegas !! Klarifikasi Pemberitaan, Tomi Patria: Jujur Saya Kecewa Dan Di Dzolimi !

“Budaya di Kota Tangerang cukup heterogen seluruh budaya yang ada di Indonesia kumpul di Kota Tangerang. Hal ini patut kita jaga lestarikan bersama untuk menambah eratnya persatuan Bangsa,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Baca juga :   Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kepuskop Kartika Diponegoro

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, mudah-mudahan dengan keberagaman budaya Nusantara ini dapat mempersatukan kita dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia. (VR5/*)

Check Also

Dandim 0812/Lamongan Bakal Gencarkan Gerakan Santri Bermasker

Viralreporter5.com, Lamongan – Kodim 0812/Lamongan rencananya akan menggencarkan gerakan santri bermasker di wilayah teritorialnya. Bukan hanya …