oleh

Dandim 0506/Tgr Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Bandara Soekarno Hatta

-Polri, TNI-54 views

Tangerang, VIRALREPORTER5.COM – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bandara Soekarno Hatta dari Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja SIK, M.H kepada Kombes Pol Sigit Dany Setiyono,SH.,S.IK.,M.Sc Sertijab di gelar di Aula Lantai 5 Polres Bandara Soekarno Hatta, Kamis (10/02/2022).

Hadir dalam Sertijab Capt Yufrizon Gandoz Ka Otband Wil 1 Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja SIK, MH (KapolresTa Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono,SH.,S.IK.,M.Sc Eng (KapolresTa Bandara Soekarno Hatta, Finari Manan (Ka KPU Tipe C Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta, Imam Djajadi (Kepala Balai Karantina Pertanian Bandara Soekarno Hatta), Bayu Probo Sutopo (Kasie Intel Kejaksaan Negeri Kota Tangerang), Agus (Basarnas), Romi Yudianto Ka Kanim Wil 1 Bandara Soekarno Hatta), Endarto BMKG Bandara Soekarno Hatta), Darmawali Handoko (Kepala KKPrw10 Februari 2022 Bandara Soekarno Hatta), M Taufik, SH (Pengadilan Negeri Tangerang), Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari PolresTa Bandara Soekarno Hatta dan Para PJU PolresTa Bandara Soekarno Hatta).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Bandara Soekarno Hatta di lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Berpindahnya tongkat kepemimpinan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Kombespol Edwin Hatorangan Hariandja kepada Kombespol Sigit Dany Setiyono tidak mengendorkan sinergitas TNI dengan Polri (Polres Bandara Soekarno Hatta) ,” ungkapnya.

Sementara, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja SIK, MH (KapolresTa Bandara Soekarno Hatta yang lama dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas tempat waktu yang diberikan untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Bandara Soekarno Hatta.

“Saya mohon maaf apabila sekitar 8 bulan di sini ada kekurangan dan ada hal-hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan dari perkataan saya atau tindak-tanduk saya tidak berkenan mohon dimaafkan. Dan semoga saya di tempat yang baru di Badan Intelijen Keamanan Negara BAINTELKAM sebagai Agen Madya Tingkat 3, mohon dukungannya semoga ditempat yang baru saya sukses di dalam melaksanakan tugas, dan saya juga mohon kepada rekan-rekan Kombata untuk mendukung Kapolres yang baru,” ujarnya.(@2022)

News Feed