Home / TNI / Dandim 0506/Tgr Hadiri Soft Opening Kreo Clothing

Dandim 0506/Tgr Hadiri Soft Opening Kreo Clothing

VIRALREPORTER5.COM M,  Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos menghadiri Soft Opening Kreo Clothing di Kelurahan Kreo Selatan Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Kamis (19/12/2019) mendampingi Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin.

Baca juga :   Prof. Wiku: Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman Sebelum Disuntikkan

“Kegiatan soft opening Kreo cothing di buka langsung oleh Wali Kota Tangerang Sachrudin,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Tentunya lanjut Dandim hal ini sejalan dengan misi Pemkot Tangerang dalam mendorong para pemuda untuk berwirausaha, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) meluncurkan Kreo Clothing di kawasan wisata belanja Cipadu Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan.

Baca juga :   Peduli Terhadap Sesama Koramil 01/Jatinegara Bagikan 300 Makanan Siap Saji

“Semoga Kreo Clothing bisa terus mendulang keuntungan, selalu ramai dikunjungi para pencinta brand lokal. Karena disini tidak hanya menjual baju, ada juga coffee shop, panggung musik, hingga mural art,” katanya. (VR5’*)

Baca juga :   Danramil 01/Tamansari arahkan anggotanya "Cek Tempa-Tempat Keramaian Malam Hari

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …