Dandim 0506/Tgr Monitoring Rapat Pembahasan Perubahan Layanan Repatriasi

Tangerang, viralreporter5.com – Untuk mengantisipasi kepulangan WNI ke Indonesia yang tidak terdeksi dan positif Covid-19 di setibanya di bandara tentunya akan di lakukan antisipasi tersebut. Untuk itu Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos memonitoring rapat perubahan pelayanan repatriasi di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (17/05/2020).

Rapat perubahan layanan repatriasi tersebut WNI yang positif setibanya di Bandara Soekarno Hatta dengan mengimplentasikan kebijakan pada pesawat Carter yang di gunakan pada saat repatriasi WNI untuk parkir ke Juliet.

“Rapat perubahan pelayanan di pimpin langsung oleh Kepala Otoritas Bandara Soekarno Hatta (Otban) Herson yang di ikuti Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombespol Adi Ferdian Saputra, Kolonel Pas M.A Saliban Dansatgas Udara Bandara Soekarno Hatta,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Dalam rapat perubaha tersebut berupa WNI dan WNA harus bisa menunjukan hasil VCR maka tidak akan di karantina, apa bila WNA tidak bisa memberikan dokumen lengkap maka akan di deportasi. (vr5/*)

Sumber: Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Peduli Sesama, Saka Wira Kartika Jendral Soedirman Koramil 06/Kelapa Gading Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Jakarta Utara, viralreporter5.com | Sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, Pramuka Saka Wira Kartika …