oleh

Dandim 0506/Tgr Sambut Kunker Danrem 052/Wkr Bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem

-TNI-92 views

Tangerang, VIRALREPORTER5.COM – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0506/Tgr Koorcab Rem 052 PD. Jaya Ny. Nyimas Yayuk Rahayu, menyambut langsung kedatangan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya NY Tanya Tangker penyambutan di lakukan di Makodim 0506/Tgr Jl TMP Taruna No.1 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (19/01/2022).

Kedatangan Danrem 052/Wkr ke Kodim 0506/Tgr dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) untuk memberikan pengarahan kepada personil Kodim 0506/Tgr yang dilaksanakan di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar dalam memberikan pengarahannya juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil Kodim 0506/Tgr termasuk para Babinsa, apa yang di maksud dengan Revolusi.

Revolusi adalah suatu perubahan yang berlangsung secara cepat dan menyangkut dasar atau pokok-pokok kehidupan di dalam revolusi, perubahan yang terjadi dapat direncanakan atau tanpa direncanakan terlebih dahulu dan dapat dijalankan tanpa kekerasan atau melalui kekerasan.

“Ada anak yang pernah mengancam orangtuanya, nah ini menandakan revolusi alam, apapun yang terjadi pada anak – anak kita,  itu adalah tanggung jawab kita. Jadi internet ini bisa membuat rusak anak- anak,” jelas Danrem.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar juga berinteraksi tanya jawab kepada para Babinsa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat berinteraksi, Danrem mempertanyakan kepada Babinsa Media Pencetak Radikalis di Tangerang ini apa yang membuat kesulitan bagi Babinsa

Dan satu seorang babinsa menjawab kesulitan pada Ideologi.

Disampaikan Danrem, mengapa bangsa ini terpecah belah oleh berbagai ajaran Ideologi, karena Ideologi adalah bagian yang membentuk pikiran, tindakan, dan interaksi masyarakat.

“Setiap negara bisa memiliki ideologi yang berbeda. Ideologi adalah bagian yang bisa menjelaskan dunia dan mengubahnya,” kata Danrem.

Hadir dalam kegiatan, Dantim Intelrem 052/Wkr, Pabung Kodim 0506/Tgr, Para Pasi Kodim 0506/Tgr, Para Danramil Jajaran Kodim 0506/Tgr, Dan Unit Inteldim 0506/Tgr, Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XX Dim 0506/Tgr Koorcab Rem 052 PD. Jaya dan Para Prajurit Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0506/Tgr. Dalam kegiatan tersebut di lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.(@2022)