oleh

Dandim 0507/Bekasi Bersama Walikota Bekasi Dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Perdana Usia 6-11 Tahun

-Kesehatan, TNI-72 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Kodim 0507/Bekasi Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan Juga Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Vaksinasi covid-19 perdana untuk anak Usia 6-11 tahun di Wilayah Kota Bekasi.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dosis 1 usia 6 s/d 11 tahun dilakukan secara tersebar di wilayah Koramil dan Polsek yang berada di Kota Bekasi.

Kali ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Walikota Dr.H.Rahmat Efendi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin untuk Usia 6 s/d 11 Tahun Dosis 1 di Wilayah Koramil 01/Keranji yang bertempat di SD Global Prestasi School Jl KH Noer Ali RT 010/002 Kel Jakasampurna Kec Bekasi Barat. Rabu (15/12/2021). Pagi pukul 08.00 wib.

Dalam pelaksanaan nya vaksinasi ini diperuntukan bagi siswa sekolah yang rata-rata duduk di kelas SD dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Terlihat dilapangan Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi di dampingi Dandim, dan Kapolres serta Kadinkes Kota Bekasi melakukan bincang kepada siswa yang melaksanakan Vaksin dengan sesekali memberikan support serta semangat agar mereka tidak takut untuk di Vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut turut di dukung oleh tenaga medis sebanyak 18 orang, pimpinan dr. Sari Manurung (Kapuskes Rawa Tembaga Kelurahan Keranji) dengan Target di Vaksin sebanyak 450 pelajar/siswa dengan Jumlah kehadiran sebanyak 432 pelajar dan dapat tervaksin secara keseluruhan.

Acara Vaksin tesebut turut dihadiri oleh Walikota Bekasi (DR H Rachmat Effendi), Dandim 0507/Bks (Kol Arm Iwan Apriyanto, S.I.P), Kapolres Metro Bekasi Kota (Kombes Pol Aloysius Suprijadi), Pasi ops Dim 0507/Bks (Mayor Inf Sutadi), Danramil 01/Keranji (Mayor Inf C Anam) Ka Polkes 00.09.06/ Bekasi (Lettu Ckm (K) dr.Mega), Kapolsek Bekasi Barat (Kompol Armayni), Kabag ops Polrestro Bekasi Kota (Kompol Agus R), Camat Bekasi Barat (Bpk Makah), Lurah Jakasampurna (Bpk Dedi), Kepala Sekola SD Global Prestasi School (Bpk Yulianto, Mpd), dr Sari Manurung (Kapuskes Rawa Tembaga Kelurahan Keranji), Kadinkes Kota Bekasi (Ibu Tanti Rohilawati) dan Para guru guru, orang tua dan Yayasan Harapan Global Mandiri.

Kegiatan Vaksin berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan usai sampai dengan pukul 14.00 wib dalam keadaan aman dan tertib. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi