Dandim 0507/Bekasi Dan Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Sosial kepada Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana yang terdampak Covid-19

Kodam Jaya – Bekasi, viralreporter5.com | Dampak covid -19 masih tetap dirasakan oleh masyarakat luas tidak lepas dari itu kondisi saat ini dirasakan pula oleh Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana khususnya mahasiswa perantauan/luar daerah yang tinggal di indekos dan tidak bisa kembali ke kampung halamannya terkait kebijakan PSBB.

Untuk mencegah dampak tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) Dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko S.I.K, M.Si, serahkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako berjumlah 94 Paket kepada Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana khususnya mahasiswa perantauan/luar daerah yang tinggal di indekos dan tidak bisa kembali ke kampung halamannya.

Penyerahan ini dilaksanakan di depan halaman Gedung Rektorat Universitas Krisnadwipayana Jl. Kampus Unkris Kel. Jaticempaka Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Senin (18/05/2020). Pukul 10.30 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko, S.I.K, M.Si, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (Han), Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal, SH, SIK, M.Hum, Kasat Intelkam AKBP Drs. M. Priyono, Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony, SH, MH, Warek II Unkris Sdr. Dr. Suhanda, ST, MT, Warek III Unkris Sdr. Dr. Suharsono, SE, MM, SH, MH, Presiden Mahasiswa Unkris Sdr. Dwiki dan Hendra Saputra

Adapun isi dari paket bantuan sembako yamg diberikan berupa beras 5 KG, 1 renceng Kopi, 1 Kg tepung terigu, 1 botol kecap manis, 1 kotak teh celup Sosro, 1/2 KG gula pasir, 1 liter minyak goreng dan 1 botol saus pedas ABC.

Yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Metro Bekasi Kombespol Widjonarko, S.I.K, M.Si dan Dandim 0507 Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (Han) kepada Presiden Mahasiswa Unkris Sdr. Dwiki Hendra Saputra.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan himbauannya kepada mahasiswa agar dalam suasana Covid-19 agar menjaga tetap protokol kesehatan.

Dandim 0507/Bekasi juga menyampaikan “Adapun tujuan dari kegiatan pemberian bantuan paket sembako ini merupakan kepedulian kami dari TNI/Polri untuk meringankan beban mahasiswa yang terdampak pandemi Covid -19 dan tidak bisa kembali ke kampung halamannya”.tutur Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han). (vr5/*)

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Check Also

Koptu Purnomo Komsos Bersama Staf Kelurahan, Cegah Covid-19

Tangerang, viralreporter5.com | Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem …