oleh

Dandim 0507/Bekasi Ikuti Pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke- 76 Tahun 2022

-Sosbud, TNI-29 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Forkopimda mengikuti Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI Ke -76 Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan MTSN 1 Kota Bekasi, Jl. KH.Agus Salim No.179, RT.10/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Senin (03/01/2022)

Kegiatan upacara tersebut di pimpin langsung oleh Walikota Bekasi (Dr.H.Rahmat Efendi) selaku Inspektur upacara yang turut diikuti oleh kurang lebih 200 orang peserta upacara beserta undangan, adapun tema yang di usung kali ini ”

Pada kesempatan upacara tersebut Walikota Bekasi (Dr.H.Rahmat Efendi) menyampaikan amanatnya dengan mengatakan, “Di Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI Ke -76 Tahun 2022 yang berbahagia ini, kami juga menyampaikan bahwa Kantor Kemenag Kota Bekasi saat ini sudah mencapai prestasi kategori WTP”, ucap Walikota.

“Dengan keberhasilan tersebut saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik”, “Selalu junjung tinggi lima prinsip dalam bekerja yakni integritas, profesional, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan”,lanjutnya.

“Saya mempunyai tanggung jawab yang lebih kepada kementrian agama Kota Bekasi, Semoga di tahun 2022 Kemenang menjadi yang terbaik”,harapnya.

Di penghujung amanatnya Walikota Bekasi juga menyampaikan, “Dengan adanya virus covid varian baru (Omicron) yang sudah menyebar maka saya menghimbau kepada semua warga melalui para tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparatur yang hadir saat ini, untuk membantu menyampaikan kepada para warganya untuk melaksanakan vaksinasi baik lansia ataupun anak usia 6-11 tahun untuk mempercepat herd immunity,”.tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., Kepala Kantor Kemenag Kota Bekasi H.Sobirin,Sag.MSI, Kapolres Metro Bekasi Kota di wakili Wakasat Sabhara AKP Ferry, para Kepala dan Ketua Kantor di bawah jajaran Kemenag Kota Bekasi, para Kepala Bank Syariah Indonesia Se Bekasi Kota, para Kepala Sekolah MTSN dan MAN se Kota Bekasi, para Kepala dan Kantor di jajaran Kemenang Kota Bekasi dan Danramil 03/Tp (Kapten Inf Tomi)

Usai pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI Ke-76 Tahun 2022, Walikota Bekasi (Dr.H.Rahmat Efendi) di dampingi Dandim 0507/Bekasi beserta pejabat yang hadir melaksanakan Penandatanganan prasasti peresmian KUA Pondok Gede dan menyerahkan tropi dan sertifikat penghargaan kepada para siswa berprestasi dan pemenang lomba dalam rangka HAB. (@2022)

Sumber Kodim 0507/Bekasi

News Feed