oleh

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Perwira Baru

-TNI-10 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Dalam rangka upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI-AD, Kodim 0507/Bekasi lakukan korp raport penerimaan perwira baru.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Korps Laporan penerimaan perwira baru tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Makodim 0507/Bekasi, Senin (19/9/2022).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, selain sebagai upaya penyegaran organisasi, penerimaan personel baru juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. Hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, sehingga mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan.

“Kepada Mayor Inf Akhmad, saya ucapkan selamat datang, selamat menjalankan tugas baru di jajaran Kodim 0507/Bekasi. Semoga dapat melaksanakan tugas ini dengan tanggung jawab dan dedikasi tinggi, karena jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh negara,” ujar Dandim.

Dalam acara Korp Raport tersebut, Kodim 0507/Bekasi mendapat tambahan 1 Perwira baru, yang mana nantinya akan menjabat sebagai Danramil 02/Pondok Gede. (@2022)