Dandim 0507/Bekasi Selaku Dansatgas PAD Asrama Haji Bekasi Adakan Rapat Evaluasi dengan Tim Satgas Gabungan

Kodam Jaya – Bekasi. viralreporter5.com – Rapat evaluasi kegiatan oleh Tim Satgas PAD dan tim Kesehatan terhadap PMI (Pekerja Migran Indonesia). Dihadiri oleh kurang lebih 15 orang yang bertempat di Posko Satgas PAD Asrama Haji Kota Bekasi Jln Kemakmuran No. 72 Kel Margajaya Kec Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (16/05/2020) pukul 08.00 Wib.

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Dansatgas PAD Asrama Haji Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) (Dandim 0507/Bekasi), Tampak hadir dalam kegiatan rapat tersebut Mayor Czi Sali (Danramil 701/Krj), Mayor Mar Alimin (Dansatgas Marinir), Kapten Mar Galih (Danki Marinir), Kapten inf Sahari (Pasi Intel Dim 0507/Bks), Kapten inf Shobirin (DanUnit Intel Dim 0507/Bks), Kapten inf Sutadi (Pasiops Dim 0507/Bks), Kapten Cpm Yakob (Dansub Denpom), Lettu inf Supri (Dantim DenIntelDam), Letda inf H.Sumardi (Pasandi Dim 0507/Bks), dr. Medi (KKP Kantor Kementrian Pelabuhan), dr. Berty (Polkes Dim 0507/Bks) Kota Bekasi) dan Pelda Feky (Batih IntelDim 0507/Bks).

Dalam rapat tersebut Dandim 0507/Bekasi menyampaikan, ” Untuk Pekerja Migran Indonesia yang belum menyerahkan paspornya, mohon untuk di cek lagi”

“Untuk masalah gojek tolong benar benar diawasi pas melakukan transaksi di harapkan intinya seminimal mungkin kontak dengan PMI (Pekerja Migran Indonesia)”

“saya wanti wanti sekali lagi jangan sampai ada pungli, kemudian diantisipasi keluarga para PMI yang menyamar jadi gojek karena pake jaket gojek” Jelas Dandim

Penyampaian juga di sampaikan oleh tim kesehatan KKP Bandung yang diwakili oleh dr.medi dengan mengatakan, ” untuk hasil tes swab kepada warga PMI, kemungkinan hari senin dapat kita ambil hasilnya dan untuk keakuratan hasil swab test masih menunggu data lab apabila ada yang positif langsung dibawa ke wisma atlit”ucap dr.medi

adapun penyampaian dari Danki Marinir Kapten Galih menyampaikan, “Kami mohon dukungan APD berupa masker dan sarung tangan untuk tim kami yang berada d Dapur umum, agar kami terjaga keamanannya”jelas Kapten Mar Galih kepada Dansatgas.

Dalam mengakhiri rapatnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) Selaku Dansatgas PAD Asrama Haji Bekasi menyampaikan ” Saya ucapkan terimakasih dan selamat melanjutkan tugas sesuai dengan fungsinya masing masing dan tetap semangat”tutup Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han). (vr5/*)

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …