Dandim 0507/Bekasi Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat 

Bekasi – viralreporter5.com |  Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kodim 0507/Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menghadiri undangan Acara Silaturahmi Kapolres Kota Bekasi dan Tokoh Masyarakat Bekasi Peduli Kemanusiaan Yang bertempat di A2 House Coffee, Books & Resto. Jl Boulevard Raya Galaxy City Blok EB no135 A. Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi. Kamis (6/2/2020).

Dandim 0507/Bekasi tiba dilokasi sekitar pukul 20.35 WIB, disambut oleh panitia acara dengan Babinsa (Pelda Yusuf) dan Babinkamtibmas (Aiptu Muhtar).

Acara dimulai pukul 21.08 WIB diawali dengan pembacaan Alfatihah bersama-sama, dilanjutkan sambutan dari ketua panitia (penanggung jawab Mabes Peka) Ust.Ferry,” Alhamdulillah malam ini kita bersyukur kepada Allah Swt.malam ini kita bisa sama sama hadir, kami atas nama masyarakat peduli kemanusiaan (Mabes Peka), disini ormas yang tergabung dalam mabes peka sudah bersinergi, manakala ada kegiatan kemanusiaan kita sama sama bergerak, dengan rasa kebersamaan apabila setiap ada masalah di Bekasi kita bisa sama sama hadir. Namun kami sendiri Basicnya dari Ulama, maka setiap pergerakan kita menunggu arahan dari Ulama. Bahkan hari ini kita masih diberikan amanah memberi Al-Quran kepada mesjid yang terendam banjir. maka malam ini kami bersyukur apabila di Bekasi bisa kita hadir sebagai warga masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

Kapolresta Bekasi Kota mengatakan dalam sambutannya, “Assalamualaikum.Wr.Wb.yang terhormat Bapak Dandim Bekasi, Tentunya kegiatan ini kita sudah kordinasi dengan panitia. Kegiatan ini sudah berlangsung pada saat saya masih di Bekasi, Sehubungan saya baru menjabat ini tentunya memerlukan dukungan dari segenap masyarakat dari rekan semua ini dengan maksud kebersamaan kita semua. Karna masalah keamanan ini memerlukan kepedulian dari semua situasi kamtibmas, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, begitu juga pada saat peristiwa banjir saya berterima kasih juga karna telah dibantu oleh rekan-rekan semua.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) diminta untuk memberikan kata sambutannya, dengan mengatakan “Assalamualaikum Wr.Wb. Puji Syukur kehadirat Allah Swt yang mana kita dapat berkumpul dalam ikatan Silaturahmi. Kami dari Kodim 0507/Bekasi sama sama membantu kepolisian, terutama pada saat banjir yang hadir ditengah masyarakat dan terimakasih atas bantuan dari rekan rekan semua, Kami sangat bangga karena dari Organisasi Islam sangat membantu pada saat banjir kemarin, harapan saya kedepan untuk kerjasama ini tetap terjalin.”

Turut hadir dalam acara tersebut, Kombes pol Wijonarko. Sik. Msi.(Kapolresta Bekasi Kota), Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.( HAN ). (Komandan Kodim 0507/Bekasi), Akbp M.Priyo (Kasat Intel polres Bekasi), Akbp Wiyono (Kasat Bimas), Akbp Farlin lumbantaroan (Kasat Narkoba), Ust.Ferry. (Mabes Peka), Ust. Fauzi ( Ketua Fpi Kota bekasi ), Ust Faizal ( Wakil ketua ICMI Bekasi ), acara ini ditutup Do’a oleh Ust Mustofa Amar. (vr5/*)

Check Also

Dandim Aceh Barat Apresiasi Pengendara Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Memberikan Bucket Bunga Tangkai

Aceh Barat, viralreporter5.com |Kodim 0105/Aceh Barat bersama anggota Polri dan Satpol PP menggelar aksi bagi …