oleh

Dandim 0507/ Bekasi : TNI Tetap Solid, Jangan Pernah Ragukan Satu Kesatuan Komando TNI

-TNI-15 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, pada Senin (12/9/2022), Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setayanto berikan jam Komandan kepada seluruh anggota serta PNS Kodim 0507/Bekasi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH., Seluruh perwira Staf Kodim 0507/Bekasi dan seluruh Danramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Pada Jam Komandan tersebut Dandim menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada personil yang hadir dalam jam Komandan tersebut.

Dalam arahannya Letkol Kav Luluk menyampaikan kepada para anggotanya bahwa kita selaku TNI hatus tetap berpegang teguh kepada Sapta marga dan Sumpah Prajurit dengan mengaplikasikan 8 wajib TNI dalam pelaksanaan tugas kesehariannya.

“Jaga marwah TNI setinggi tinggi nya, jangan sampai kita di adu domba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab”,tegas Dandim.

Dandim juga mengatakan,

TNI TETAP SOLID

JANGAN PERNAH RAGUKAN SATU KESATUAN KOMANDO TNI

TNI BUKANLAH GEROMBOLAN KARENA TNI ADALAH INSTITUSI NEGARA YANG DIDASARKAN PADA UNDANG – UNDANG RI

TNI AKAN SELALU TEGAK LURUS KEPADA PRESIDEN DAN NKRI

PENGABDIAN UNTUK NKRI, MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA ADALAH TUJUAN DARI SETIAP PRAJURIT TNI SEBAGAIMANA SUMPAH PRAJURIT YANG DIKUMANDANGKAN OLEH SETIAP PRAJURIT TNI

TNI BUKANLAH MILIK GOLONGAN

TNI AKAN SELALU MENJADI MILIK DAN UNTUK NKRI YANG BERIDIOLOGIKAN PANCASILA”.

JANGAN BIARKAN UPAYA – UPAYA PROVOKATIF MEMECAH BELAH TNI

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., kepada seluruh anggota yang hadir pada Jam Komandan tersebut.

Lebih lanjut Dandim 0507/Bekasi juga menekankan agar hal tersebut disampaikan kepada keluarga dan segenap elemen masyarakat. (@2022)