oleh

Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Bahas Pengamanan Nataru 2022

-TNI-88 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol, hadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tangerang di Aula Dharma Wanita Pendopo Bupati Jl. Kisamaun No.1 Kota Tangerang, Selasa (21/12/2021).

Dalam Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tangerang, disampaikan paparan dari tiga pilar dan Dinas terkait seperti Kadinkes, Kadis Perhubungan, Kadis Perindag, Kapolres Kota Tangerang, Kapolres Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang, Kapolres Kota Tangsel, Dandim 0510/Trs dan Bupati Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar dalam paparannya menyampaikan, tiga hal yaitu, pertama, tentang vaksinasi, bahwa kita tidak bisa mencapai100%, karena sampai saat ini masih mencapai 75%.”Keuntungan kita, corona sudah di atas 70%, untuk lansia kita sudah mencapai 85%. dua hal inilah, sehingga kita dapat gread level 1.

Karena itu, kata Dandim, untuk vaksinasi anak – anak, diharapkan adanya data anak-anak SD yang setingkat SD beserta nama-namanya.
Dandim juga menyampaikan, tetap tingkatkan kewaspadaan, jika di Kecamatan ataupun desa tersebut masih ada pasien covid.

Saya juga sampaikan kata Dandim,menambahkan bahwa hari Sabtu dan Minggu ini adalah hari natal umat Kristiani dan beberapa hari kemudian.masuki tahun baru. Tentunya semuanya ingin aman dan nyaman serta dapat melewatinya dengan damai dalam suasana keluarga sehingga dalam menyambut indahnya tahun baru 2022.

” Ini adalah tugas kita dalam menjalankan tugas negara, bekerja untuk masyarakat Kabupaten Tangerang kami selaku aparat keamanan khususnya kodim Tigaraksa akan selalu terus mendukung Pemerintah dalam menyambut natal dan tahun baru baik dari segi pengamanan khususnya di kabupaten Tangerang.”ujar Dandim mengakhiri paparannya.

Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus.S.E.MM, Sekda Kab. Tangerang Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M. Si, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonejiu De Fatima, SIK.SH, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, S.IKMSi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH.,S.IK., MH, Dinas Kesehatan Kab Tangerang dr. Linda T, Kesbangpol Kab Tangerang Arief, Disperindag Kab Tangerang U. Sudarsono, Disnaker Kab. Tangerang Beni R, Dinas Koperasi Dan UMKM Kab. Tangerang Parikin, Kasatpol PP Kab. Tangerang Fachrul Rozi, Kadishub Kab. Tangerang Agus, dan seluruh Camat se- Kab. Tangerang. (vr5@2021/lingga)

Sumber Kodim 0510/Trs