oleh

Dandim 0510//Trs Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Pengurus PHDI Kab Tangerang Periode 2022-2027

-TNI-150 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510 Tigaraksa Letkol inf Bangun I.E Siregar SH Mi Pol menghadiri Pelantikan pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia ( PHDI) Kab. Tangerang masa Bakti 2022 – 2027 yang dilaksanakan di Pure Pariangan Agung Raksakti Desa Sodong Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang. Rabu (11/05/2022).

Hadir dalam acara itu, A. Zaki Iskandar B. BUS Bupati Tangerang, Letkol inf Bangun I.E Siregar SH Mi Pol Dandim 0510/Trs, Ida Bagus Wira atmaja Ketua PHDI Provinsi Banten, H. Ahmad Hajuri kepala Kemenag Kab. Tangerang, Mayor Arh I .Wayan Kariyana Kasdim 0510/ Trs, Kapten Inf Irwanto Danramil 06/ Tigaraksa, AKP Kasimun Wakapolsek Tigaraksa, Ibu Rahyuni S.sos Camat Tigaraksa, K.H Maski Ketua FKUB Kab. Tangerang, I Wayan Sumantra Ketua Banjar Tigaraksa Pure , Para Pinandita dan Umat Hindu Banjar sodong Tigaraksa.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar B. BUS mengatakan, Keluarga Besar Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Tangerang telah melaksanakan pelantikan kepengurusan baru 2022 – 2022. Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus baru dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan juga Ketua parisada Hindu Dharma.

“Ini sudah merupakan komitmen pemerintah daerah bahwa keberagaman ini adalah sebuah keniscayaan. Alhamdulillah, ini bagian dari keberagaman kita dalam rangka harmonisasi dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Tangerang.” ujar Bupati.

Semoga, kepengurusan yang baru nanti bisa menjadi wadah seperti apa yang dicontohkan oleh para sesepuh kita sebelumnya.” ujar Bupati.