Dandim 0510/Trs Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kalimaya 2019

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Dalam rangka Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2019 di wilayah Kabupaten Tangerang, Kodim 0510/Trs yang dipimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Kalimaya 2019 di depan Gedung GSG Komplek Pemda Kabupaten Tangerang, Kamis (19/12/2019).

Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indardi yang diikuti sekitar 300 personil gabungan TNI-Polri.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menyampaikan, bahwa Kodim 0510/Trs siap membantu Kepolisian dalam Operasi Lilin Kalimaya 2019 khususnya wilayah Kabupaten Tangerang.

Baca juga :   Dharma Pertiwi Daerah D Gelar Seminar dan Pameran Pendidikan

“Kodim 0510/Trs senantiasa siap memberikan bantuan perkuatan dalam mengamankan setiap kegiatan masyarakat di Kabupaten Tangerang, terutama pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, pada tanggal 23 Desember 2019 Kodim 0510/Trs akan menerjunkan personil dan langsung menuju lokasi gereja yang akan merayakan Natal untuk membantu pengamanan.

“Kami akan selalu melakukan koordinasi dengan Polri khususnya Polresta Tangerang dan intansi terkait lainnya, agar masyarakat Kabupaten Tangerang merasa nyaman dalam menjalankan ibadah perayaan natal,” ujarnya.

Baca juga :   Serka Matjen HS dampingi Kapolsek Cakung Kampanye Pola Hidup Sehat

Tentunya harapan dan tujuan kita sama yaitu, perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Mari kita laksanakan tugas dengan baik, agar aktivitas masyarakat Kabupaten Tangerang berjalan lancar,” harapnya.

Sementara Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indardi menyampaikan, Operasi Lilin Kalimaya 2019 bertujuan untuk melayani dan menjaga masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal, agar dalam pelaksanaan ibadah tetap aman dan lancar.

Baca juga :   DPC GANNAS Pondok Aren Nyatakan Sikap Mengundurkan Diri. Apakah Ada Konflik Internal?  

“Tetap jaga kesehatan dan tingkatkan body sistem dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujarnya.

Dalam apel gabungan diikuti, 2 SST Kodim 0510/Trs, 1 SST Sabhara, 1 SST Satlantas, 1 SST Gabungan Binmas dan Airud , 2 SST Gabungan Polsek dan Polresta Tangerang, 1 SST Satpol PP, 1 Regu Dishub, 1 Regu BPBD, 1 Regu Dinkes Kabupaten Tangerang dan 1 Regu Keslap. (VR5/*)

Check Also

Kunker ke Yonif 511/DY, Pangdam : Saya Bangga Dengan Satuan Ini

Viralreporter5.com, Kota Blitar – “Yonif 511/DY ini bukan kaleng-kaleng, banyak prestasi yang telah diraih dan tidak …