Home / Polri / Dandim 0808/Blitar Dampingi Kasdam V/Brawijaya Ziarah Di Makam Bung Karno

Dandim 0808/Blitar Dampingi Kasdam V/Brawijaya Ziarah Di Makam Bung Karno

VIRALREPORTER5.COM. Blitar |Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, SE, MM di dampingi Ibu Shitawati Bambang Ismawan beserta rombongan berkunjung ke Blitar. Kunjungan tersebut dalam rangka ziarah ke Makam Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno. Kamis (02/01/2020).

Ketika tiba di Blitar, rombongan kemudian disambut oleh Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE beserta Perwira Staf dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Baca juga :   Jamin Keamanan Saat Rapid Test Warga, Babinsa Melekat Dampingi Tim Medis

Kasdam V/Brawijaya dan rombongan tiba di Kompleks Makam Bung Karno (MBK) pada pukul 16.45 WIB. Setelah melaksanakan do’a Kasdam V/Brawijaya juga melakukan tabur bunga di Pusara Presiden Ir. Soekarno.

Baca juga :   Kodim 0506/Tgr Terima Bantuan Sembako di Posko Dapur Umum TNI-POLRI di Tangsel

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan “Dalam kunjunganya ke Blitar, Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, SE, MM di dampingi Ibu Shitawati Bambang Ismawan beserta rombongan dalam rangka untuk berziarah di Makam Presiden RI yang pertama Ir. Soekarno.

Baca juga :   Wadanramil 08/Johar Baru Komsos dengan Ormas Dalam Momentum Idul Adha

Selain berziarah di Makam Bung Karno, Kunjungan Kepala Staf Kodam V/Brawijaya bersama rombongan di Blitar juga sebagai sarana dalam membangun komunikasi dan silahturahmi dengan satuan dibawah jajaran Kodam V/Brawijaya serta meninjau lokasi wisata bersejarah di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya, “Kata Dandim 0808/Blitar (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …