oleh

Dandim 0808/Blitar, Himbau Agar Warga Rayakan Malam Tahun Baru Di Rumah Saja

-TNI-70 views

Viralreporter5.com, Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, menghimbau kepada warga masyarakat Kota Blitar, dalam merayakan malam pergantian tahun baru 2022, agar dilaksanakan di rumah saja. Mengingat pandemi sampai saat ini belum berakhir, serta untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar, usai mengikuti kegiatan apel kesiapan pengamanan tahun baru 2022, yang bertempat di depan Halaman Kantor Walikota Blitar, Jumat (31/12/2021).

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat Kota Blitar, agar menghindari kerumunan pada perayaan malam pergantian tahun baru 2022.

Dan lebih baik perayaan malam pergantian tahun baru agar dilaksanakan di rumah saja bersama keluarga.

Untuk itu kami TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah hari ini melaksanakan apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2022, dengan tujuan untuk memantau secara langsung aktifitas warga masyarakat dan sekaligus untuk mencegah lonjakan kasus positif Covid-19.

Kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru, yang biasanya dilaksanakan dengan meriah, karena situasi masih pandemi, maka kami menghimbau sekali lagi, agar warga masyarakat untuk merayakan dirumah saja demi keselamatan diri sendiri dan orang lain pungkasnya (vr5@2021)

Sumber Dim0808