Dandim 0808/Blitar Junjung Sportivitas Dalam Bertanding

Blitar – viralreporter5.xom |  Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dampingi Bupati Blitar Drs Rijanto, MM membuka kejuaraan Karate terbuka se-Jawa Timur “Bupati Blitar Cup V” Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh FORKI cabang Kabupaten Blitar bertempat di Gedung Olah Raga Soekarno Hatta Jln. Kalimantan Kelurahan Sananwetan Kota Blitar, Sabtu (29/02/2020).

Kejuaraan yang diselenggarakan selama 2 hari ke depan ini, diikuti sebanyak 54 kontingen dengan jumlah 1009 Atlit putra dan putri yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur Timur, tidak mau ketinggalan Kontingen dari Jogjakarta juga ikut meramaikan kegiatan kejuaraan karate terbuka se – Jawa Timur” Bupati Blitar Cup V”.

Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf kris Bianto, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh atlet yang berlaga dalam Kejuaraan Karate terbuka se Jawa Timur “Bupati Blitar Cup V” Tahun 2020 agar menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas antara sesama peserta.

“Saya berharap kepada para atlet yang bertanding, agar menunjukkan semangat Sportivitas dan Solidaritas saat bertanding untuk menjadi juara dalam kejuaraan karate Ini” Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, Kejuaraan Karate Terbuka se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh FORKI Cabang Kabupaten Blitar tentunya wajib mendapatkan dukungan dan apresiasi yang setinggi tingginya, karena ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas bagi atlit di Cabang Karate.

“Sangat baik dan saya juga mendukung adanya Kejuaraan karate terbuka se-Jawa Timur ini. Karena ini dapat mencetak atlet-atlet karate yang berkualitas, selain itu juga dapat menumbuhkan bibit-bibit baru bagi atlit Karate sehingga kedepanya dapat membawa nama baik Provinsi Jawa Timur serta mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Dunia di dalam cabang olah raga bela diri karate. “Tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd, Ketua KONI Kabupaten Blitar Bpk Toni Andreas, Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.ip, Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Bagus Cahyono, beserta para tamu undangan (vr5/*).

Check Also

Air Bah Meluap, Babinsa Banjarparakan Peduli Selamatkan Warga

Banyumas, viralreporter5.com | Air bah/banjir kembali melanda di sejumlah kawasan di wilayah Banyumas, akibat intensitas …