Dandim 0808/Blitar, Melalui Olah Raga Bersama Wujud Nyata Sinergitas, Soliditas Antara TNI, Polri Bersama Forkopimda Blitar

VIRALREPORTER5.COM, Blitar |  Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE beserta Anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar menghadiri olah raga bersama TNI, POLRI dan Forkopimda Blitar Raya di Lapangan Yonif 511/DY Jln. Maluku No 14 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar Sabtu (04/01/20).

Dengan Tema “Seduluran Selawase” olah raga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Blitar ini digelar dalam rangka pasca Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sekaligus dalam rangka HUT Yonif 511/DY yang ke 74. Kegiatan diawali dengan Fun Bike Start dari lapangan Yonif 511/DY dan mengambil finish di lapangan Yonif 511/DY, pada kesempatan yang sama kegiatan olah raga bersama ini juga menggelar kegiatan Bhakti sosial.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di temui menyampaikan olah raga bersama ini merupakan bukti dan wujud nyata, sinergitas, soliditas antara TNI, Polri dan Forkopimda Blitar pasca pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 sekaligus untuk memperingati HUT Yonif 511/DY yang ke 74.

Tentunya sinergitas ini harus tetap terjaga guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar kegiatan olah raga bersama ini juga merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis, serta menjalin hubungan kekeluargaan dan kekompakan antara TNI-Polri, Pemerintah Blitar Raya serta masyarakat yang ada di Blitar raya.

Oah raga bersama ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas serta kebersamaan TNI, Polri dan Forkopimda Blitar serta masyarakat Blitar raya.

“Melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat tali silahturami, rasa kebersamaan antara TNI, Polri dan seluruh jajaran Forkopimda Blitar raya dan masyarakat Blitar raya guna menjaga persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan untuk Yonif 511/DY di Hari jadinya yang ke 74 “Semoga Badak Hitam tetap jaya dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat “Ungkap Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut Kegiatan olah raga bersama ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue oleh Forkopimda Blitar dalam rangka peringatan HUT Yonif 511/DY yang ke 74 dan diakhiri dengan ramah tamah dilanjutkan dengan panggung hiburan yang diikuti seluruh Anggota TNI-Polri dan Fokopimda Blitar, (vr5/*)

Check Also

Cegah Covid-19, Prajurit Kodim 0105/Abar Laksanakan Jogging

Aceh Barat, viralreporter5.com | Untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dalam rangka menghindari penyebaran virus …