Home / TNI / Dandim 0808/Blitar,Pimpin Upacara MPP dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0808/Blitar

Dandim 0808/Blitar,Pimpin Upacara MPP dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0808/Blitar

VIRALREPORTER5.COM, BLITAR | Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol inf Kris Bianto, SE memimpin upacara pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan pindah satuan di halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (21/11/19).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Kodim 0808/Blitar baik dari Anggota militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran satuan Kodim 0808/Blitar.

Baca juga :   Program Sejuta Untuk Warga Terdampak Covid-19 Terus Dijalankan Koramil-06/KG

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di temui usia upacara menuturkan “selamat kepada anggota yang saat ini memasuki MPP dan kepada Anggota yang pindah satuan.

“Terima kasih atas dedikasinya dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Kodim 0808/Blitar selama ini, Tutur Dandim 0808/Blitar.

Baca juga :   Kodim 0808/Blitar Gelar Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Desember

Lebih lanjut, Dandim 0808/Blitar juga menambahkan setelah MPP dan berada di tempat tinggal masing-masing harapannya dapat menyesuaikan dengan lingkungan dan dapat menjadi contoh teladan, disiplin serta panutan bagi masyarakat.

Kepada personil yang pindah satuan An. Serma Singgih Purnomo Babinsa Ramil 0808/21 Selorejo, kami atas nama satuan mengucapkan selamat dan sukses ditempat kerja dan satuan yang baru.

Baca juga :   Komjen Pol Listyo Sigit Perkenalkan Konsep Presisi, Saat Test Uji Kelayakan Calon Kapolri

Pengalaman tugas selama di Kodim 0808/Blitar semoga dapat bermanfaat dan berguna dalam tugas disatuan baru, jadilah motivator dan motor dalam bekerja disatuan yang baru.”Kata Dandim 0808/Blitar (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …