Dandim 0913/PPU Serahkan Piagam Penghargaan dan Piala Lomba Festival Syair Sholawat

VIRALREPORTER5.COM, SAMARINDA | Dandim 0913/ Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari. Jln Prop Km 3 RT 01 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten PPU Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (21/11/2019).

Di sela-sela kegiatan Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud juga menyerahkan piagam penghargaan dan piala bagi juara III Ponpes Albanjari Penajam dalam lomba Festival Syair Sholawat yang diadakan oleh Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari.

Dalam Sambutannya Pimpinan (Ponpes) Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari menyampaikan,”Harapan kami sebagai pimpinan pondok pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari kedepannya, semoga pemerintah daerah tetap memberikan perhatikan khusus kepada seluruh yang ada di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari dari segi Pembangunannya,”ujarnya.

Sementara itu KH. Junaidi Maksum selaku penceramah dari Kota Samarinda mengupas apa makna yang terkandung dalam peringatan Nabi Besar Muhammad SAW dan mengajak,” Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW,”katanya.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud menambahkan,” Kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara umarah, ulama maupun masyarakat serta aparat pemerintah,”.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh. Wakil Bupati PPU Ir H Hamdam, Pimpinan Ponpes Al Banjari Ust Juhdi Panani S. Pd. ( Ketua MUI Kab PPU), Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha S. S.IK dan Ketua yayasan Sabilar Rasyad Penajam H. M. Yahson Alkhadri. (VR5/*Penrem 091/ASN).

Check Also

Giliran Samarinda Ilir Jadi Sasaran Operasi Yustisi, Pelanggar tak Pakai Masker Didominasi Anak Muda

Samarinda,viralreporter5.com |Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda benar-benar serius dalam mendisiplinkan warganya yang tidak mengindahkan aturan perwali …