oleh

Dandim 1002/HST Apresiasi Sekolah Vertical Rescue

-TNI-23 views

Viralreporter, Barabai – Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB melalui Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mengapresiasi Sekolah Vertical Rescue yang diselenggarakan oleh Vertical Rescue Regional Kalimantan Selatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim HST, Mayor Arm Agus Sutisna, Senin, (06/12), usai mengikuti acara pembukaan sekolah vertical rescue yang dibuka oleh Sunar Winarni selaku Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Kab. HST di taman wisata Pagat Batu Benawa, Hulu Sungai Tengah, Kalsel.

Dandim mengatakan, kegiatan ini sangat-sangat bernilai positif, dimana nantinya diharapkan akan dapat mencetak kader-kader tenaga kemanusiaan yang profesional dan siap bertugas dalam kondisi apapun, Karena didukung oleh instruktur yang handal

Menurutnya, dihadapkan dengan peringatan BMKG bahwa cuaca extrim yang masih akan terjadi sampai akhir tahun 2021, di wilayah Kalimantan Selatan tentunya para peserta sekolah vertikal rescue harus lebih bersemangat mengikuti latihan guna menghadapi tantangan kedepan.

“Saya hanya berpesan kepada panitia penyelenggara dan peserta untuk tetap mengutamakan faktor keamanan guna menghindari kerugian personel maupun materiil dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan sekolah vertical rescue Sunar Wiwarni Staf Ahli Ekonomi Pembangunan, Kasdim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna, Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro, Wadan Yonif 621/Mtg Kapten Inf Sandi Helly, Sekretaris Kasatpol PP dan Damkar Kab.HST Agus Azhari,Kasat Sabhara Polres HST AKP Suoriono, Orari Lokal HST dan peserta 60 orang.(vr5@2021)

Sumber pendim1002

News Feed