Dandim 1407/Bone Berikan Tantangan Kepada Siswa MAN 3 Bone, Ini Tujuannya

Bone – viralreporter5.com – “Mampukah anak-anakku berjalan kaki ke sekolah, tidak meminta uang jajan kepada kedua orang tua dan membatasi diri untuk bermain HP” itulah tantangan yang harus di jawab oleh Siswa MAN 3 Bone.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di hadapan seluruh siswa dalam kunjungannya ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 BONE, Rabu (04/03/2020).

“Mampukah siswa MAN 3 Bone membuktikan tantangan yang saya berikan dan jika tantangan tersebut dapat di kerjakan yakinlah Siswa MAN 3 akan menjadi orang yang beda dengan siswa yang lainnya” Pungkas Dandim 1407/Bone.

“Untuk menjadi orang yang pintar atau to be smart kita harus beda dengan rekan-rekan siswa yang lain mulai dari cara kita belajar harus ekstra lebih” Tambah Letkol Mustamin.

Lebih lanjut di tambahkan lagi oleh Letkol Mustamin bahwa jika para siswa MAN 3 Bone saat ini belajar secara maksimal dalam menempuh pendidikan yakinlah kedepan dia akan menjadi salah seorang yang akan menjadi kebangaan Kec. Lapri

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah MAN 3 Lapri Taharuddin, S.Pd. MA, Danramil 1407-09/Lapri Kapten Arh. Muh. Amin bersama segenap tenaga pengajar MAN 3 Bone. (vr5/*)

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …