Dandim 1407/Bone : Bersepeda Selain Berolahraga, Sekaligus Pantau Kondisi Wilayah

VIRLREPORTER5.COM, Watampone |  Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama personel Kodim 1407/Bone pagi ini susuri Kota Watampone dengan bersepeda, Jumat (27/12/2019).

Kali ini Kegiatan bersepeda yang di lakukan oleh Dandim Bone bersama personel Kodim 1407/Bone menempuh jarak kurang lebih 20000 meter dengan medan yang bervariasi.

Baca juga :   Koramil 1312-05/Essang Karya Bakti Bersama Jemaat Gereja Eben Haezer Kuma

Medan yang bervariasi dengan pemandangan yang cukup memanjakan mata di tambah udara segar di sertai semangat kebersamaan membuat kaki para pesepeda semakin kencang mengayuh pedal sepeda.

Hal tersebut di ungkapkan Letkol Mustamin di sela-sela kegiatan bersepeda “dengan medan yang bervariasi ditambah udara segar di Kab. Bone membuat perjalanan sejauh 20000 meter tidak terasa walaupun itu di seputaran Kota Watampone”.

Baca juga :   Tolak Aneksasi Palestina Oleh Israel

“Ada hal yang paling penting dalam kegiatan ini bahwa kebersamaan yang kami hadirkan, di sela-sela kesibukan kami mencoba untuk mengisi dengan kegiatan bersepeda,” Tambah Letkol Mustamin.

Baca juga :   Wakasad: Menjadi Organik Kodam XVIII/Kasuari, Pimpinan TNI AD Akan Beri Penghargaan Kenaikan Pangkat dan Prioritas Pendidikan

“Sambil olahraga kita juga memantau bagaimana kondisi wilayah kita jelang tahun baru 2020 ditambah lagi sekarang sudah masuk musim hujan, sama dengan istilah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” Tutup orang nomor satu di Kodim 1407/Bone. (VR5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 09/Mauk Gotong Royong Cor Masjid Al Muhajirin Tegal Kunir

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Bantu masyarakat Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bergotong royong melakukan pengecoran …