Dankormar Hadiri Acara Pisah Sambut Kabareskrim Polri 

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA SELATAN |Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kabareskrim Polri) di Auditorium STIK-PTIK, Jalan Tirtayasa Raya No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.(16/12/2019).

Acara Pisah Sambut Kabareskrim Polri baru Irjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan Kabareskrim Polri lama, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. yang saat ini menjabat sebagai Kapolri, dilaksanakan setelah diadakan Upacara Serah Terima Jabatan yang berlangsung di Gedung Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin pagi.

Baca juga :

• Siap Ditingkatkan Jadi Badan, Divisi Humas Polri Siapkan Naskah Akademik

• Penjelasan Polda Metro Jaya Terkait Kronologi Meninggalnya Mahasiswa Jayabaya Saat Ikuti Pradiksa

Pada acara pisah sambut tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolri, dilanjutkan sambutan oleh Kabareskrim yang baru , sambutan oleh Kapolri, penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan, pemberian cindera mata serta diakhiri dengan foto bersama. (VR5/*)

Check Also

Pemkot Tangerang Selatan Launching “Bulan Pemuda 2020”

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Pemerintah Kota Tangerang Selatan melaunching Bulan Pemuda Tangsel 2020 yang jatuh …