Danramil 01/Jatinegara hadiri Rapat persiapan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 di Polres Jaktim

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta | Polres Jakarta Timur bersama Forkopimko mengadakan rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2020, dihadiri Kapolres , Mayor Czi Jarmadi mewakili Dandim 0505/JT, Wakil Walikota Jaktim , Dandenpom Jaya/2, Kasatpom bandara Halim PK, para Kapolsek jajaran Polres Jaktim, Dishub , Satpol PP Jaktim , Damkar , RAPI , Orari dan pengurus Gereja wilayah Jakarta timur.

Rapat koordinasi lintas sektoral Ops terpusat Lilin Jaya 2019 yang dilaksanakan diruang Aula lantai 2 Polres Jakarta Timur, Rabu (18/12/2019).

Baca juga :   Babinsa Ighik Bantu Menanam Padi Ladang

Rapat Forum kordinasi pimpinan kota digelar dengan tujuan untuk persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 diwilayah Jakarta timur.

Pembahasan terkait Rapat kordinasi dengan mendengarkan Kirka yang dipaparkan Kasat Intel , Kasatlantas dan Kabag Ops yang membahas tentang keamanan, kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal serta Tahun Baru 2020.

Kapolres Jakarta timur AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K mengatakan, untuk pola pengamanan Gereja utamakan extra pengamanan yang dianggap rawan agar warga yang merayakan Natal menjadi nyaman, dalam Giat pengamanan libatkan juga unsur-unsur Muspiko dari tingkat RT sampai dengan Kelurahan dan kerja sama dengan Pengamanan Internal Satpam Gereja agar situasi wilayah Jaktim kondusif.

Baca juga :   HUT Kodam Jaya, Persit KCK Cab XVIII Kodim 0504/JS Distribusikan Bantuan Kepada Warakawuri, Anak Yatim dan Anak Berkebutuhan Khusus

“Kordinasi dengan Satpam Gereja karena lebih paham akan situasi dan juga para Jamaat Gereja nya dan untuk Pengamanan diluar di backup TNI / Polri dan tiga pilar muspika Jaktim,” ucapnya

Baca juga :   Kabintal Rem 081/DSJ : Jadilah Prajurit Yang Mencintai dan Dicintai Rakyat

Penyampaian Mayor Czi Jarmadi,” kami berharap kordinasi yang baik, Kodim akan membeckup membantu Polres Jaktim untuk menjaga situasi kamtibmas Jaktim dan berusaha semaksimal mungkin memberikan rasa aman ucap, Danramil 01/Jatinegara.

Wakil walikota Jaktim mengatakan,”Saya berharap seluruh komponen masyarakat ikut serta membantu dalam menciptakan suasana kamtibmas aman kondusif baik sebelum maupun sesudah perayaan Natal dan Tahun baru 2020, tegas Uus. (vr5/*)

Check Also

3 Kelompok Penolak Komjen Listyo Sigit Prabowo, Terakhir Paling Berbahaya

Viralreporter5.com,  Jakarta – Sejumlah politisi, pimpinan ormas, maupun tokoh masyarakat, memberikan dukungan kepada Komjen Pol …