oleh

Danramil 01/Kranji Hadiri Kegiatan Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Bekasi Selatan

-TNI-98 views

Kota Bekasi l, VIRALREPORTER5.COM –  Mayor Inf Choirul Anam, Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi hadiri pelaksanaan Apel gabungan tingkat Kecamatan Bekasi Selatan yang di lanjutkan dengan Penandatanganan pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi oleh Camat Bekasi Selatan dan lurah di jajarannya, bertempat di pendopo kecamatan Bekasi Selatan Rt 05/13 kelurahan Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (26/01/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Apel gabungan tingkat Kecamatan Bekasi Selatan dan Penandatanganan pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi oleh Camat Bekasi Selatan dan lurah di pimpin oleh Plt.Walikota Dr.Tri Adhianto, yang turut di hadiri oleh Camat Bekasi Selatan ASN Azhari.s st, Danrami-01/Kranji (Mayor Inf Choirul Anam), Kapolsek Bekasi Selatan ( Kompol Budiono), Kepala KUA Bekasi Selatan, Lurah se kecamatan Bekasi Selatan, Para UPTD Se kec Bekasi Selatan, Kapuskesmas se Bekasi Selatan, para Kepala Seksi Kecamatan Bekasi Selatan dan para Kasubag Kecamatan Bekasi Selatan.

Menurut Mayor Inf Choirul Anam Danramil 01/Kranji menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dengan mewajibkan para peserta untuk menggunakan masker dan mencuci tangan saat mengikuti kegiatan apel. ucap Danramil.

Lanjutnya, Kegiatan Penandatanganan pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi oleh Camat Bekasi Selatan dan lurah dalam rangka untuk memperbaiki Pemerintah Kota Bekasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan ke depan.

“Semoga dalam pelaksanaannya dapat menjadikan pemerintahan Kota Bekasi lebih baik lagi”, tutup Mayor Choirul Anam. (@2022)