Danramil 01/Kranji, Pimpin Upacara Bendera Di Makodim 0507/Bekasi

Kota Bekasi – viralreporter5.com – Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0507/Bekasi melaksanakan upacara Bendera, di lapangan upacara Makodim 0507/Bekasi Jl. Veteran Kel.Margajaya, Kec.Bakasi Selatan. Kota Bekasi, Senin (2/03/2020)

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 01/Kranji Mayor Inf Siswo Pradoko, Komandan Upacara (Danup) dijabat Kapten Inf Pardi Danramil 05/Bantar gebang, sedangkan Perwira Upacara Serma Sihombing Bati Tuud Koramil 01/Kranji.

Upacara bendera merah putih dilaksanakan setiap hari Senin ini guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati Sangsaka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Usai pelaksanaan upacara di hadapan seluruh peserta Upacara Kapten Inf Anang Catur W Wadanramil 02/Pondok Gede menyampaikan ,“Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0507/Bekasi pada perjuangan para generasi pendahulu,” ungkapnya.

Tidak lupa dengan tugas pokok kita diwilayah bekasi sebagai babinsa harus bisa mewaspadai dan mengtasisipasi kejadian-kejadian yang terjadi diwilayah masing-masing sepwrti kegiatan rutin setelah hujan melanda pasti banyak daerah yang tergenang dan bahkan terendam banjir, untuk itu monitor terus perkembangan yang terjadi diwilayahnya dengan kordinasi dengan unsur terkait di setiap wilayah masng-masing”, Tambah Wadanramil 02/Pondok Gede

Hadir dalam kegiatan Upacara tersebut Para Pasi Kodim 0507/Bekasi, Para Danramil Jajaran 0507/Bekasi serta seluruh peserta upacara. (vr5/*)

Check Also

Babinsa Panunggangan Utara Anjangsana di Kebon Nanas Bersama Sekel

Tangerang, viralreporter5.com | Membantu sosialisasi program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim …