Danramil 01/Ts Mayor Kav.Sapta Raharja Bersama Askesra Kota. Adm. Jakarta Barat

Jakarta Barat – viralreporter5.com|  Dalam sambutannya, kali ini Askesra Walikota Jakbar menyampaikan tentang Hal Pendayagunaan Dana ZIS ( Zakat infaq Sodaqoh). Selasa, 28 Januari 2020.

Beliau menyampaikan hal tersebut dihadapan sekitar 150 orang yang diantara nya adalah Danramil 01/Ts Mayor Kav. Sapta Raharja, Ka. Kanim Bpk. Novianto Sulastiono SH.MH, Lurah pinangsia Bpk Bing Slamet Sos beserta Staf, Kapospol Pinangsia Iptu Atang Sonjaya SH, Bazis Provinsi Moh Lutfi Fathullah dan penanggung jawab kegiatan adalah Camat Tamansari Bpk Riasan beserta tamu lainnya mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Pendayagunaan ZIS ( Zakat Infaq Sodaqoh) di depan kantor kecamatan Tamansari Jl. Kemukus No.2 Kel. Pinangsia Tamansari Jakbar.

Kegiatan pun di mulai dengan baik, mulai dari Pembukaan, Pembacaan Kalam ilahi dilanjutkan Pembacaan Maulid Nabi oleh ustazah Nining, Laporan Kegiatan oleh Pak. Camat Tamansari, serta Sambutan dari Askesra Walikota Jakbar, Santunan anak yatim piatu berupa kebutuhan anak sekolah dan di akhiri dengan Foto bersama dan Doa penutup. Ungkap. Danramil 01/Ts Mayor Kav. Sapta Raharja.

Dari Bazis Prov. Moh Lutfi Fathullah juga memberikan sambutan yang diantaranya adalah mengajak umatnya untuk peduli membayar ZIS serta mendoakan Jakarta menjadi kota yang maju bahagia dan bangsa Indonesia yang maju, makmur dan sejahtera. Tutup, Danramil 01/Ts Mayor Kav. Sapta Raharja. (vr5/*)

Check Also

Karya Bakti Pembersihan Sungai Ciliwung Dalam Rangka HJK dan HUT Kodam Jaya ke 71 oleh Kodim 0505/JT

Jakarta Timur , viralreporter5.com | Kodim 0505/JT menggelar karya bakti pembersihan sampah di sungai Ciliwung, …