oleh

Danramil 02 Curug Layani Warganya Sepenuh Hati

-Kesehatan, TNI-58 views

Tigaraksa , VIRALREPORTER5.COM – Kendati di hari libur Danramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono tetap melayani sepenuh hati untuk memberikan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun dan booster untuk Lansia.

Kegiatan pelayanan vaksinasi di gelar di wilayah Koramil 02 Curug yang bekerjasama dengan Puskesmas Curug Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (16/01/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, prajurit TNI selaku abdi masyarakat tidak kenal waktu untuk melayani masyarakat untuk melayani vaksin.

“Saya sendiri selaku Danramil 02 Curug tidak mengenal hari libur dan tanggal merah untuk terus membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Hari ini lanjut Danramil serbuan vaksin di lakukan untuk usia anak sekolah dasar usia 6 sampai 11 tahun dan vaksin boster untuk Lansia.

“Program vaksinasi ini merupakan program Perintah dalam penanganan penyebaran virus Covid 19. Aparat TNI terus membantu dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga binaan Koramil 02 Curug yang anaknya melakukan vaksin mengucapkan terimakasih kepada Danramil 02 Curug yang tetap melayani kendati hari libur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil Curug yang telah melayani sepenuh hati walaupun hari libur, terimakasih TNI ku,” ucapnya.(@2022)

News Feed