oleh

Danramil 02 SB Pimpin Kerjabakti Masal Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Pemukiman Warga Sawah Besar

-Sosbud, TNI-105 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM –  Kerja bakti dan Aksi sosial digelar Koramil 02 serta jajaran Tiga Pilar Sawah Besar, Minggu (30/01/2022) untuk membersihkan puing – puing pasca kebakaran yang menimpa pemukiman warga binaan yang terjadi beberapa hari lalu.

Tepatnya di pemukiman warga jalan Jl Budi Rahayu I Pangeran Jayakarta Rt 05, Rt 06, Rt 07 Rw 09 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar Tiga Pilar dan warga berjibaku membersihkan puing bagian dari puluhab rumah yang terbakar.

Danramil 02 Sawah Besar yang turut memantau kerjabakti mengatakan bahwa kegiatan adalah bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap warga binaan.

“Seperti yang diarahkan Dandim saat meninjau pemukiman yang terbakar kemarin, maka Babinsa koramil 02 beserta unsur Tiga Pilar pilar lainnya bersama menggelar kerjabakti massal, membuang dan membersihkan materi sisa bangunan dan puing dari puluhan rumah warga yang terbakar”, kata Danramil Mayor Kav Dian kriswijaya..

Tidak hanya itu aparat Tiga Pilar juga memberikan korban kebakaran ratusan pakaian layak dan pantas pakai. Pakaian pakaian tersebut merupakan pemberian dari Dandim 0501/JP BS dan anggota Kodim, tambah Danramil.

Sebelum digelarnya kerja bakti dan bantuan sosial, aparat tiga pilar menggelar apel bersama kerjabakti massal yang dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Danramil 02 SB.

Dari informasi yang diperoleh, kerjabakti turut diikuti oleh Camat Sawah Besar beserta jajaran, Lurah setempat, Dewan Kota, Satpel SDA, Suki Dinas Kehutanan, Satpol PP, FKDM, LMK, dan puluhan warga RW 09. (@2022)