Danramil 03/Legok Pimpin Pengamanan Kunjungan Menristek/Kepala BRIN

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs, Kapten Kav M Bakir memimpin langsung pengamanan Kunjungan Kerja Menristek/Kepala BRIN Prof Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, PH.D dalam kegiatan Seminar Omics Approac in Food and Medicine di Kampus Unika Atmajaya, Jalan Raya Cisauk, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/12/2019).

Danramil mengatakan, dalam pengamanan seminar Menristek/Kepala BRIN, Koramil 03/Legok menurunkan 6 personil, Intel Kodim 0510/Trs 1 personil, anggota Polsek 5 personil dan Security Unika Atmajaya 8 personil.

“Kunjungan Menristek/Kepala BRIN dalam rangka seminar riset dalam suatu penelitian ilmiah yang dilakukan Unika Atma Jaya,” ujarnya.

Baca juga :

• Danramil 03/Serpong Dampingi Wali Kota Peresmian RUTLH

• Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Bantu Bersihkan Saluran Air Untuk Cegah Banjir

Dengan adanya pengamanan tersebut Kunjungan Menristek/Kepala BRIN berjalan tertib dan aman.

Dalam sambutannya Menristek/Kepala BRIN mengatakan, kajian untuk penelitian dan pembiayaan Omics perlu pendekatan dan multi disiplin dengan para ahli yang memiliki disiplin ilmu tertentu.

“Riset Omics dari segi kesehatan untuk penelitian kedokteran bertujuan untuk idetifikasi, evaluasi dan penentuan prioritas solusi diagnosa yang dapat ditindaklanjuti,” jelasnya.(vr5/*)

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …