Home / Olahraga / Danramil 03/Serpong Letuskan Senjata di Yon Arhanud 1/K ? Ini Kisah Lengkapnya

Danramil 03/Serpong Letuskan Senjata di Yon Arhanud 1/K ? Ini Kisah Lengkapnya

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat letuskan senjata api yang digenggamnya, mengincar target sasaran yang ditujunya. Tenang dan penuh konsentrasi, Mayor Arh Wayhu Hidayat fokus mengarahkan moncong senjata yang dipegangnya ke target sasaran.

Yakin tembakan akan mengenai target, Mayor Arh Wahyu Hidayat secepat kilat menarik picu senjata dan terdengar suara letusan senjata yang dipegangnya dengan memuntahkan peluru ke target sasaran.

Baca juga :   Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres Gelar Upacara Bendera Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Ternyata ini dilakukan Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat,  di kegiatan Lomba menembak di Yon Arhanud 1/K di Lapangan tembak Yon Arhanud 1/K di Pakualam, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (16/11/19).

Baca juga :   Bersama Warga Jemaat, Babinsa Laksanakan Karya Bakti

Dikatakan Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, lomba menembak di Yon Arh 1/K menjadi menjadi wahana komunikasi sosial antara Pemkot Tangsel, Polres Tangsel, Koramil 03/Srp dan Batalyon Arhanud 1/Kostrad dan masyarakat sekitarnya.

“Ini menjadi ajang silaturahmi dan sarana membina hubungan TNI,  Polri dan Forkopimda Tangsel dan masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan,”ujarnya.

Baca juga :   Mahasiswa Asal Pupua di Jateng gelar Kerja Bhakti Bersama TNI-Polri

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan bahwa menembak merupakan sarana melatih semangat esprit de Corps. Dalam menembak dibutuhkan mental, intuisi, dan kemampuan saat mengambil keputusan cepat dan tepat. Ini bukan sekedar mengandalkan fisik dan senjata, namun juga memerlukan mental yang prima. (VR5/*)

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …