Danramil 03/Serpong Letuskan Senjata di Yon Arhanud 1/K ? Ini Kisah Lengkapnya

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat letuskan senjata api yang digenggamnya, mengincar target sasaran yang ditujunya. Tenang dan penuh konsentrasi, Mayor Arh Wayhu Hidayat fokus mengarahkan moncong senjata yang dipegangnya ke target sasaran.

Yakin tembakan akan mengenai target, Mayor Arh Wahyu Hidayat secepat kilat menarik picu senjata dan terdengar suara letusan senjata yang dipegangnya dengan memuntahkan peluru ke target sasaran.

Baca juga :   Danrem 172/PWY Terima Kunjungan Kepala Bea Cukai Jayapura

Ternyata ini dilakukan Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat,  di kegiatan Lomba menembak di Yon Arhanud 1/K di Lapangan tembak Yon Arhanud 1/K di Pakualam, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (16/11/19).

Baca juga :   Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Dengan Pedagang Pasar Saraswati

Dikatakan Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, lomba menembak di Yon Arh 1/K menjadi menjadi wahana komunikasi sosial antara Pemkot Tangsel, Polres Tangsel, Koramil 03/Srp dan Batalyon Arhanud 1/Kostrad dan masyarakat sekitarnya.

“Ini menjadi ajang silaturahmi dan sarana membina hubungan TNI,  Polri dan Forkopimda Tangsel dan masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan,”ujarnya.

Baca juga :   Babinsa Laksanakan Edukasi Protokol Kesehatan Melalui Giat Patroli Malam

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan bahwa menembak merupakan sarana melatih semangat esprit de Corps. Dalam menembak dibutuhkan mental, intuisi, dan kemampuan saat mengambil keputusan cepat dan tepat. Ini bukan sekedar mengandalkan fisik dan senjata, namun juga memerlukan mental yang prima. (VR5/*)

Check Also

Ciptakan Lingkungan Wisata Yang Asri , Babinsa Pelopori Bersih-Bersih Pantai

Viralreporter5.com, Penajam- Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 0913-01/Penajam …