Home / Polri / Danramil 03/Serpong Menghadiri “Safari Pembangunan” Kecamatan Serpong

Danramil 03/Serpong Menghadiri “Safari Pembangunan” Kecamatan Serpong

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN |Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menghadiri Safari Pembangunan yang diadakan di Aula Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (19/12/19).

Acara ini, untuk menyampaikan apa yang sudah dijalankan pemkot Tangsel di periode 2019, terkait pembangunan diberbagai bidang yang telah dan akan dijalankan oleh Pemkot Tangserang Selatan di  periode 202 nanti.

Selain itu, dikegiatan Safari Pembangunan ini, juga mendengarkan secara langsung keluhan, masukan dan saran dari warga masyarakat untuk pembangunan yang diharapakan warga.

Dalam sesi tanya jawab tersebut,  pengajuan dan harapan dari warga yang sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kesejahteraan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik adanya infrastruktur/sarana yang dibangun, peningkatan SDM dan lainnya guna mendukung kelancaran aktivitas warga.

Baca juga :   Cegah Kerumunan, Polsek Ciomas bersama TNI Bergerak Cepat

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Safari Pembangunan, sekaligus juga untuk bersilaturahim kepada warga masyarakat se kecamatan Serpong, ,” ucap Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat saat di temui media usai kegiatan tersebut.

“Diharapkan melalui Safari Pembangunan ini memberikan manfaat positif dan sekaligus mempererat silaturahmi  semua unsur forkopimda dengan masyarakat agar senantiasa terjaga dengan baik,” pungkas Danramil.

Baca juga :   TANGANI COVID-19, KASAL COURTESY CALL KE KEMENTERIAN KESEHATAN RI

Dengan adanya acara tersebut Danramil maupun Babinsa berkesempatan untuk mendukung kepentingan warga dan juga sejalan dengan program Binter bagi satuan kewilayahan di Kec Serpong.

Disampaikan  Danramil 03/Serpong  Mayor Arh Wahyu Hidayat, “Banyak hal positif yang sudah dijalankan oleh pihak Pemkot Tangsel, selain sarana prasaran dan bidang la nhya yang terpenting adalah swliruh elemen masyarakat dapat menjaga dan melihara hasil pembangunan tersebut agar awet/dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang”.”jelas Danramil.

“Hal ini, menjadi  perhatian kita bersama dalam hal pemeliharaan apa yng sudah dilakukan Forkopimda Tangsel, sehingga pemerintah akan dapat memperluas melalui program lain yang dibutuhkan warga masyarakat kedepannya, ”, ujar Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Baca juga :   Masyarakat Dusun Seneng Merasa Diringankan Beban Hidupnya

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Asda 1 Tangerang Selatan Rahmat Salam, Kasatpol PP Tangsel Hj Mursinah, Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, perwakilan Polsek Serpong, Camat Serpong Dwi Suryani, Kadinsos Tangsel Wahyunoto dan unsur dinas terkait lainnya, para lurah se Kecamatan Serpong, para Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (VR5/*Lingga)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …