Home / Kesehatan / Danramil 03/Serpong Serahkan Sembako dan APD Kepada Lurah Se-Kecamatan Setu

Danramil 03/Serpong Serahkan Sembako dan APD Kepada Lurah Se-Kecamatan Setu

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Danramil 03/Serpong serahkan sembako dan APD kepada Lurah se-Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Senin (22/06/2020).

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat mengatakan, pada kesempatan ini melakukan rangkaian dari penanggulangan Covid-19.

Baca juga :   Jalin Kekompakkan, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Ikuti Jalan Santai Dan Senam Bersama Warga Sota

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat semuanya, apabila ada keluarga yang meninggal karena Covid-19 itu hanya suatu musibah. Untuk data yang sekarang beredar terkait covid itu hanya data statistik saja,” ujarnya.

Baca juga :   Koramil 01/Menteng Bagikan Bantuan Beras

Pemberian Sembako dan APD di berikan kepada Lurah secara simbolis dengan cara apel tiga pilar tingkat Kecamatan TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Setu di halaman Kantor Kecamatan Setu.

Baca juga :   Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus Umumkan Sejak Hari Ini Semua Pasien Covid 19 di Secapa AD Sudah Sembuh

Hadir dalam kegiatan, H Hamdani Camat Setu, AKP Rolando VA Hutajulu Kapolsek Cisauk, Iptu Dedi K Kanit Binmas Polsek Cisauk, Madih Kasi Kesos Kecamatan Setu dan para Lurah Se Kecamatan Setu Kota Tangsel. (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terima 1 Buah Granat Senapan 40 mm Buatan Belgia dari warga

Viralreporter5.com, NTT – Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad , Rabu 05 …