oleh

Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Babinsa Ikuti Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Bekasi Timur

-TNI-103 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas Koramil 03/Teluk Pucung dan perwakilan Babinsa di Jajarannya melaksanakan apel gabungan tingkat kecamatan Bekasi timur dan Deklarasi Komitmen Bersama Anti Korupsi yang bertempat di lapangan Futsal SMK KG 2 Jl. Kusuma Utara Rt.03 Rw.16 Kel. Duren Jaya kec. Bekasi timur, Kota Bekasi, Selasa (25/01/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, Camat Bekasi TimurĀ  Ibu Fitri widiyawati, Sekcam Bekasi TimurĀ  Mayasin, Danrami-03/TP Kapten Inf Tomi Abdulah), Kepala Dinas Bina Marga Sumber Daya Air, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Lurah Sekecamatan Bekasi Timur, Kepala Seksi Kecamatan Bekasi Timur, Kasubag Kecamatan Bekasi Timur, Kepala Puskesmas Sekecamatan Bekasi timur dan Kepala KUA Sekecamatan Bekasi timur.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan tersebut sudah rutin di lakukan baik mingguan atau pun Bulanan.

“Kegiatan apel gabungan bersama tiga pilar seperti saat ini sudah menjadi kegiatan rutin, hal tersebut dilakukan sebagai wujud eratnya silaturahmi dan sinergitas antar Intansi”,ucapnya.

“Selain pelaksanaan apel gabungan, kali ini kita juga turut menyaksikan penandatanganan Deklarasi Komitmen Bersama Anti Korupsi”,jelas Danramil.

“Semoga dengan dilakukannya penandatanganan Deklarasi Komitmen Bersama Anti Korupsi, Kota Bekasi semakin terbebas dari korupsi”.tutup Danramil. (@2022)