Home / Kesehatan / Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Babinsanya Dukung Tenaga Untuk Giat Baksos Dharma Pertiwi di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma Bekasi

Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Babinsanya Dukung Tenaga Untuk Giat Baksos Dharma Pertiwi di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi, viralreporter5.com |Tiada suatu kegiatan pun akan terlaksana tanpa ada dukungan dari pihak lain, seperti hal nya kali ini Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto Bersama anak buahnya (Babinsa) mendukung bantuan tenaga Untuk mempersiapkan kegiatan Baksos Dharma Pertiwi Bersama Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi dengan Oase, di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma Bekasi Bertempat di Gedung Therapi JI. HM. Djoyomartono, No.43, Rt.002/021 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu (20/05/2020).

Baca juga :   Menlu Retno: Indonesia Tolak Penimbunan dan Nasionalisme Vaksin

Menurut Danramil 03/Tp Membantu semua kegiatan yang ada diwilayahnya merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga :   Presiden Tekankan Pentingnya Penguatan Kerja Sama Kawasan Regional ASEAN

Para Babinsa Koramil 03/Tp membantu menyiapkan sarana untuk kegiatan Baksos Dharma Pertiwi Bersama Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi dengan Oase, di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma Bekasi. Penyiapan mulai dari pendirian tenda lapangan, kursi dan meja.

Begitu pula selesai kegiatan, Babinsa bersama para staf bahu membahu membongkar tenda dan membereskan kembali kursi dan tenda.

Baca juga :   Peltu Darsin Anggota Koramil 02/Btc Turun Ke Pasar Kebon Besar

“Alhamdulillah kegiatan Baksos berjalan dengan lancar, ini berkat Bantuan dari Danramil 03/Tp bersama Babinsanya yang membantu dari mulai penyiapan awal sampai selesai pembongkaran tenda dan membereskan kursi dan mejanya”.ucap Pjs.Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali di dampingi Paur Bakti Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul. (vr5/*)

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Terima Senjata Api Dari Warga

Viralreporter5.com, Kab TTU,NTT – Satgas Pamtas RI-RDTL Untuk kesekian kalinya kembali terima penyerahan senjata api …