Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Giat Kunjungan Walikota Bekasi Bersama Kapolresto Bekasi Kota Dan Dandim 0507/Bekasi Ke SMPN 2 Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com | Wabah virus corona yang sampai ini belum kunjung ada vaksinnya, menyebabkan warga kota bekasi harus hidup berdampingan dengan virus tersebut.

Semua kegiatan yang dilakukan harus sesuai dengan protokol kesehatan untuk menjaga dan mencegah dari penyebaran virus corona, hal ini juga yang akan di terapkan di lembaga pendidikan yang memang sudah siap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Kunjungan Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi bersama Bersama Kapolresto Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko.MSi.,S.I.K Dan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto Ke SMPN 2 Bekasi di Jl. Chairil Anwar no.37 RT 08 RW 08 Kel.Margahayu Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (07/07/2020) Siang. Dan turut mendampingi Kapten Arm Agus Sugiyanto.

Walikota Bekasi sebelumnya juga mengunjungi sekolah Victory Plus yang berada di Komplek Kemang Pratama, hal ini dilakukan Untuk memastikan Kesiapan Kegiatan Belajar Di Era New Normal Kunjungi di lembaga pendidikan yang berada di wilayah Kota Bekasi.

Kedatangan Walikota dengan rombongan ke SMPN 2 Bekasi di sambut oleh Drs .Samsu, M.PD (Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bekasi) dalam Kunjungan Kerja Forkopimda Kota Bekasi dalam rangka mengecek persiapan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di Kota Bekasi.

Setibanya disana Rombongan Forkopimda Kota Bekasi langsung mengecek ruang kelas yang akan dijadikan percontohan dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, yang di dalam kelasnya sudah disiapkan Protocol Covid 19 diantara adanya tanda x pada beberapa bangku sekolah yang tidak boleh digunakan atau dikosongkan dan Hand Sinitizer untuk mencegah penularan Covid 19.

Rencananya pelaksanaan KBM ini menggunakan sistim 50% yaitu apabila kapasitas murid 40 orang per kelas akan menjadi 18 s.d 20 Siswa per kelasnya, untuk kegiatan Belajar mengajar akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2020.

Dengan Kegiatan belajar mengajar di bagi menjadi 3 kelas secara bergilir perhari 1 kelas, sehingga dalam seminggu siswa masuk hanya 2 hari, dengan KBM di mulai pukul 07.30 Wib s.d 11.00 Wib.

Hadir giat tersebut Walikota Bekasi (DR. H. Rahmad Effendi), Kapolres Metro Bekasi Kota (Kombes Pol Wijanarko,S.I.K), Dandim 0507/Bks (Letkol Arm Iwan Aprianto,S,IP), Kasatpol PP (Bpk. Abu Hurairah), Kadisdik Kota Bekasi (DR. Inayatullah), Kepala Sekolah SMPN 2 Bekasi (Drs. Samsu M Pd), Kabag Kesbangpol (Bpk. Cecep Suherlan), Camat Bekasi Timur (Bpk.Widy Tiawarman), Kapolsek Bekasi Timur (Kompol Sutoyo SH), Danramil 03/TP (Kapten Arm Agus Sugiyanto), Lurah Margahayu (Ibu Siti Sopiah) dan Babinsa Kel. Margahayu ( Sertu Suwito, Sertu Asep YH dan Koptu Tholib), (vr5/*)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Aslog Periksa Randis Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, viralreporter5.com |  Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit …